PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019

Koper Hitam Diduga Berisi Bom Ditemukan di Depan Gereja HKBP Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru

Koper Hitam Diduga Berisi Bom Ditemukan di Depan Gereja HKBP Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru

Koper warna hitam yang diduga berisi bom di jalan Ahmad Dahlan, Pekanbaru, ternyata berisi kaset pita.

Selasa, 13 Desember 2016 10:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah koper berwarna hitam yang diduga berisi bom gegerkan warga Jalan KH Ahmad Dahlan (Pelajar), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (13/12/2016) pagi.Koper mencurigakan tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, sekitar pukul 07.45Â WIB berada di atas trotoar tepat di luar pagar gereja HKBP Sukajadi. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi.

Mendapat informasi itu, tim Gegana Polda Riau langsung bergerak ke TKP guna mengamankan koper tersebut. Arus lalulintas di sekitar TKP sempat ditutup sementara saat tim Gegana akan mengamankan koper tersebut.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, saat Tim Gegana akan mengamankan tas tersebut, seorang pria yang bernama Junior langsung mendekati anggota yang sedang bertugas dan Ia mengaku sebagai pemilik koper tersebut yang rencananya akan dibuang ke tempat sampah.

"Koper tersebut tetap diamankan ke Mako Brimob Polda Riau, untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Ternyata hanya berisi beberapa kaset video lama (kaset pita)," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi, Selasa pagi.

Sempat meresahkan warga sekitar, namun Polisi memastikan jika koper tersebut tidak berisi benda-benda berbahaya. Saat ini, arus kendaraan di Jalan Ahmad Dahlan, sudah normal kembali, beberapa warga dan sejumlah anak-anak yang bersekolah di SD Berseba sempat panik, karena isu jika koper itu diduga berisi bom. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww