PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Ajaib, meski Motornya Remuk Digilas Truk Batubara yang akan Dibawa ke PT Indah Kiat Perawang, Wanita Warga Desa Kasang Kuansing Ini Hanya Luka Ringan

Ajaib, meski Motornya Remuk Digilas Truk Batubara yang akan Dibawa ke PT Indah Kiat Perawang, Wanita Warga Desa Kasang Kuansing Ini Hanya Luka Ringan

Kondisi sepeda motor yang digilas truk batubara di Bukitbetabuh, Selasa (13/12/2016).

Selasa, 13 Desember 2016 22:35 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Eva (29), seorang perempuan yang bermukim di Bukitbetabuh Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau selamat dari kecelakaan maut, Selasa (13/12/2016) pagi di Jalan Lintas Telukkuantan - Kiliran Jao.Sekira pukul 09.15 WIB, Eva yang waktu itu menunggangi sepeda motor Yamaha merk Xeon datang dari Pasar Lubuk Jambi. Sesampai di TKP, dari arah berlawanan datang truk yang dikendarai oleh Eko P Sibarani (38), warga Dharmasraya, Sumatera Barat.

Truk warna orange dengan Nomor Polisi B 9916 PYT bermuatan batubara dan rencananya akan dibawa ke PT Indah Kiat, Perawang.

Akibat kecelakaan itu, motor dengan Nomor Polisi BA 2024 KK mengalami kerusakan berat. Bagian depan motor dilindas ban bagian belakang truk.

Ads
Menurut Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH, kendati sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup berat, namun pengendara hanya alami luka ringan.

"Kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan," ujar Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Akibat kecelakaan itu, imbuh Lumbantoruan, kerugian material ditaksir mencapai Rp10 juta. Saat ini, truk dan sepeda motor sudah diamankan Polsek Kuantan Mudik guna proses hukum lebih lanjut. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww