PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Tersangka Pembunuh Sadis di Desa Tanjungmedang Bengkalis Bakal Jalani Tes Kejiwaan karena Diduga Psikopat

Tersangka Pembunuh Sadis di Desa Tanjungmedang Bengkalis Bakal Jalani Tes Kejiwaan karena Diduga Psikopat

Aparat kepolisian sedang mengevakuasi jasad Bayu, korban pembunuhan dan mutilasi di Ruko milik Tersangka He.

Jum'at, 31 Maret 2017 02:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari tiga tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi di ruo Biliar Desa Tanjungmedang, Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau berhasil diringkus polisi. Satu orang lainnya masih dalam pengejaran aparat.Tiga orang itu adalah He, AN alias Gondrong dan AA (buron, red). Aksi kejahatan yang mereka lakukan tergolong sadis. Korban bernama Bayu Santoso ditikam puluhan kali, lalu jasadnya dimutilasi menjadi 13 bagian dan dimasukkan dalam travel bag. Setelah itu disembunyikan di drum.

Siapa yang tidak begidik mengetahui kesadisan ketiga tersangka itu. Padahal pengakuan sementara, motif pembunuhan diduga dipicu karena sakit hati, serta lantaran tersangka takut kejahatan mereka dibocorkan Bayu kepada polisi.

Inilah yang berujung dengan pembunuhan pada 24 Maret 2017 tengah malam, di Ruko biliar milik He. Dari rentetan kasus ini, polisi menduga tersangka psikopat. Sebab itu, tersangka akan dicek kejiwaannya (psikologi, red).

Ads
"Soal itu (Psikologi), kita secepatnya akan melakukan pengecekan terhadap tersangka. Patut diduga mereka psikopat, memiliki emosi yang tidak stabil," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, saat jumpa pers di Mapolda Riau, Kamis (30/3/2017) sore.

Beralasan memang, jika merunut sepak terjang tersangka, salah satunya He yang diduga membunuh serta memutilasi korban. Dirinya diketahui adalah seorang residivis, bahkan tercatat pernah terlibat kasus KDRT.

"Ini menandakan indikasinya tersangka (He) memiliki emosi yang tidak stabil, contohnya keterlibatannya dalam kasus KDRT. Kita masih dalami dan lakukan cek psikologi (kejiwaan, red)," ujar AKBP Hadi Wicaksono. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Bengkalis, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww