Home > Berita > Riau

Perampok Sadis di Kuansing Akhirnya Tewas setelah Sempat Dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau

Perampok Sadis di Kuansing Akhirnya Tewas setelah Sempat Dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau

Ilustrasi.

Rabu, 05 April 2017 13:43 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - YW, warga Siberida Indragiri Hulu (Inhu), Riau akhirnya menghembuskan napas terakhir di RS Bhayangkara Polda Riau, Selasa (4/4/2017) malam. Ia merupakan perampok sadis yang dilumpuhkan Polres Kuantan Singingi (Kuansing) kemarin.
"Jenazah pelaku sudah diserahkan ke pihak keluarga, yakni ayah pelaku," kata Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan, Rabu (5/4/2017) di Telukkuantan.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, jenazah tersangka diserahkan langsung oleh Kanit Polsek Singingi Ipda Ridwan dan disaksikan oleh Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Johari SH.

Kepada Misri, ayah tersangka, Johari menjelaskan kronologi perampokan sampai dilumpuhkannya tersangka. Pihak keluarga menerima hal itu. "Jenazah diserahkan sekira pukul 02.30 WIB dan sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan," ujar Lumban.

Sementara itu, informasi yang dirangkum, tersangka dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 17.00 WIB. Ia sempat mendapat perawatan intensif setelah tiga peluru bersarang di tubuhnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww