PotretNews.com Senin 10 Desember 2018

Boncengan dengan Anak, Pria 47 Tahun Tiba-tiba Dibacok Orang Tak Dikenal yang Mengendara Kawasaki Ninja di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru

Boncengan dengan Anak, Pria 47 Tahun Tiba-tiba Dibacok Orang Tak Dikenal yang Mengendara Kawasaki Ninja di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru

Ilustrasi.

Selasa, 02 Mei 2017 15:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kota Pekanbaru Provinsi Riau bernama Ismail, menderita luka serius pada pergelangan tangan kanannya, usai dibacok orang tak dikenal (OTK), Selasa (2/5/2017) pagi tadi.Peristiwa pembacokan ini terjadi di Jalan Tanjung Datuk, tepatnya di depan Toko Colourful Vegetarian, Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru. Korban pun langsung dibawa untuk mendapat perawatan instensif.

Keterangan dari kepolisian seperti diberitakan GoRiau.com yang dilansir potretnews.com menyebut, peristiwa ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB, Selasa (2/5/2017) pagi tadi. Ketika itu Ismail sedang berkendara dengan sepeda motor memboncengi anaknya. Tiba-tiba pelaku muncul dari belakang. Mereka juga memakai motor.

Setelah posisi motor sejajar (pelaku di sebelah kanan, red), senjata tajam pun melayang ke pergelangan tangan kanan pria 47 tahun itu. Pelaku langsung tancap gas dan menghilang. Sementara Ismail terluka, dan darah segar pun mengucur.

Ads
Kapolsek Limapuluh Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Reskrimnya, Ipda M Bahari Abdi membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan, siapa pelaku pembacokan tersebut. Sementara korban dan pihak keluarga belum membuat laporan resmi.

"Belum dilaporkan, kita masih melakukan penyelidikan," kata Bahari Abdi, Selasa (2/5/2017) siang. Adapun Ismail diketahui merupakan warga yang tinggal di Jalan Kampungdalam, Senapelan.

Informasi yang dirangkum sementara ini dari aparat berwajib, OTK pelaku pembacokan itu menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja (2 tak) berwarna hijau. Sayangnya, nomor polisi dari kendaraan itu tidak diketahui.

Belum diketahui pula apa motif pembacokan ini, lantaran polisi masih melakukan pengusutan dan mencari pelakunya. Kuat dugaan, saat itu OTK tersebut berjumlah dua orang dengan satu sepeda motor. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww