Home > Berita > Hukrim
Hukrim
heboh-warga-parit-15-tembilahan-inhil-temukan-mayat-pria-dalam-posisi-tertelungkup-memegang-lem-cap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Parit 15, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Sabtu (24/12/2016) sore digegerkan dengan adanya sesosok mayat dalam posisi tertelungkup di anak parit Sungai Indragiri.
tiga-kompi-brimob-polda-riau-termasuk-regu-penjinak-bom-diterjunkan-amankan-natal-dan-tahun-baru-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau, menyiagakan sedikitnya tiga SSK (Satuan Setingkat Kompi) untuk mengamankan perayaan Natal 2016 di Kota Pekanbaru, Riau.
merasa-dilecehkan-lewat-siulan-seorang-ibu-rumah-tangga-pukuli-pria-30-tahun-hingga-babak-belur-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria 30 tahun berinisial R melapor ke Polsek Kemuning terkait penganiayaan yang telah menimpa dirinya. Pria tersebut melaporkan DS (33) dan istrinya, MA (29).
polda-riau-tetapkan-manajer-pt-ssp-rohul-jadi-tersangka-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menetapkan seorang petinggi perusahaan perkebunan sawit PT Sontang Sawit Permai (SSP) sebagai tersangka perkara kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
apa-kabar-kasus-kebakaran-hutan-di-riau-yang-libatkan-2-perusahaan-di-siak-dan-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka 3 bulan lalu, penyidikan terhadap PT Wahana Sawit Subur Indah (WSSI) di Kabupaten Siak dan PT Sontang Sawit Permai (SSP) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul, keduanya masuk wilayah Riau) belum ada perkembangan. Polisi beralasan kewalahan dan takut kekurangan alat bukti.
polisi-belum-berhasil-ungkap-lenyapnya-ribuan-alat-pemicu-bahan-peledak-milik-pt-riau-bara-harum-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 1.300 buah detonator alat pemicu bahan peledak milik PT Riau Bara Harum (RBH) yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), hingga saat ini belum ditemukan. Padahal ribuan detonator milik perusahaan tambang batubara itu hilang sejak awal Januari 2016.
enam-tersangka-korupsi-multimedia-disdik-pelalawan-titip-uang-pengganti-kerugian-negara-rp273-juta
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Enam tersangka kasus dugaan korupsi multimedia Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau tahun 2007 menitipkan uang pengganti kerugian negara sebesar Rp 273 juta.
pria-25-tahun-dilaporkan-ke-polisi-usai-dipergoki-berduaan-dengan-bocah-perempuan-13-tahun-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Syok mendengar anak gadisnya yang berusia 13 tahun berada di semak-semak bersama seorang pria, BS (25). Rw (27) segera melaporkan pria tersebut ke polisi, karena diduga telah mencabuli anaknya.
ternyata-riau-sempat-jadi-tempat-latihan-terduga-teroris-berkedok-buruh-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah orang yang diduga teroris berhasil digulung tim dari Densus 88 di persembunyian mereka, di antaranya Deli Serdang Sumatera Utara dan Payakumbuh Sumatera Barat (Sumbar). Dua daerah tersebut merupakan provinsi tetangga Riau.
dijemput-ke-malaysia-lewat-selat-malaka-polisi-bengkalis-tangkap-pasutri-bandar-narkoba-lintas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Polisi gencar melakukan penangkapan terhadap pelaku penyebaran narkoba. Kepolisian Resort Bengkalis, Riau menangkap dua bandar narkoba lintas negara. Keduanya adalah Cin Cuan (45) dan Bi Kiau (30) yang merupakan pasangan suami istri (pasutri).
wwwwww