Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dewan-pers-iselatpanjangposcomi-dan-6-situs-yang-memuat-pernyataan-eko-patrio-adalah-media-abalabal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Pers akan melayangkan surat ke Badan Reserse Kriminal Polri, Rabu (21/12/2016), terkait pemberitaan pernyataan Anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo alias Eko "Patrio".
tim-kementerian-lhk-polda-riau-dan-tni-amankan-alat-berat-dari-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Polda Riau dan Korem 031/Wira Bima, menyita satu unit alat berat dari dalam kawasan hutan di Dusun II Pondok Nogun, Desa Baganlimau, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
pengamat-sebut-izin-perusahaan-terkait-korupsi-kehutanan-di-riau-cacat-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) Syahrizal SH MH berpendapat produk keputusan, khususnya perizinan yang diterbitkan pejabat dan penyelenggara negara yang terkait dengan kasus korupsi memiliki implikasi legalitas secara hukum. Bahkan, kebijakan pejabat daerah dan negara tersebut bisa dinilai sebagai cacat hukum sehingga harus dibatalkan.
gila-seorang-ayah-di-pekanbaru-perkosa-putri-kandungnya-yang-berusia-9-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Pekanbaru, Riau tega memperkosa putri kandungnya yang masih berusia 9 tahun. Atas perbuatan bejat itu, pelaku bernama An (41) itu dibekuk Tim Polresta Pekanbaru.
lbh-pekanbaru-laporkan-pt-riau-bara-harum-ke-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pekanbaru pada Selasa (20/12) sore mendatangi Kepolisian Daerah (Polda) Riau di Pekanbaru untuk melaporkan sebuah perusahaan batu bara PT Riau Bara Harum, yang meninggalkan belasan bekas galian raksasa hingga diduga menyebabkan kerusakan lingkungan di Kabupaten Indragiri Hulu.
lima-terdakwa-korupsi-dana-hibah-pelalawan-dituntut-hukuman-berbeda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima terdakwa kasus dugaan korupsi dana hibah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Pelalawan, menjadi sidang tuntutan hari ini. Mereka disebut-sebut menyimpangkan dana bantuan untuk empat Raudathul Athfal (TK Plus) di Pelalawan.
polisi-riau-blender-ekstasi-dan-sabu-asal-malaysia-yang-akan-dijual-untuk-menyambut-pesta-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan pil ekstasi dan ratusan gram sabu yang sedianya dijual untuk menyambut Tahun Baru 2017 dimusnahkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. Pil dan serpihan haram itu disita dari empat tersangka yang ditangkap dalam waktu dan lokasi berbeda.
seret-satu-tersangka-kejaksaan-hentikan-kasus-korupsi-pengadaan-herbisida-di-dinas-pertanian
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan herbisida di Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Pelalawan tahun 2014 dihentikan, dengan keluarnya Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Meski telah ditangani selama dua tahun.
polisi-tetap-dapat-menjerat-korporasi-yang-lahan-konsesinya-terbakar-meski-pelaku-pembakaran-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kalangan aktivis lingkungan menilai kepolisian tetap dapat menjerat korporasi yang lahan konsesinya terbakar sekalipun pelaku pembakaran tidak ditemukan.
kasus-megaproyek-rp130-miliar-terbenam-di-kejari-kuansing-bpk-diminta-turun-tangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menelan biaya Rp 130 miliar, tiga megaproyek di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, justru terbengkalai. Akibatnya bangunan berupa pasar modern, hotel berbintang dan sebuah universitas, tak bisa dimanfaatkan masyarakat.
wwwwww