Terkuak! Jasad yang Ditemukan di Bandara Ternyata Sopir Anggota DPRD Riau Asal Inhil

Terkuak! Jasad yang Ditemukan di Bandara Ternyata Sopir Anggota DPRD Riau Asal Inhil

Lelaki yang ditemukan meninggal di dalam mobil di parkiran Bandara SSK II Pekanbaru, lehernya terlilit lakban putih.

Sabtu, 21 Oktober 2017 03:31 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Beberapa bulan terkahir ini, Firzha Hendratno (22) diketahui sibuk melaksanakan aktivitasnya sebagai supir Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yaitu Abdul Wahid. ”Dia kerja di kantor PKB Provinsi, kebetulan dia ikut sama bang Wahid,” ujar Rahmadi Abdillah, abang angkat Firzha di Pekanbaru, Jumat (20/10/2017).

Aktivitas Abdul Wahid yang diketahui saat ini memang gencar melakukan sosialiasinya ke Inhil karena akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Inhil, menurut Rahmadi membuat adik angkatnya tersebut sering bolak balik pekanbaru Tembilahan.

”Kadang seringlah nyopir pulang pergi tembilahan pekanbaru, karena bg Wahid mau Cabup itukan,” ujar pria yang akrab disapa Dodi ini, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Sebelumnya, Sesosok pria yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernama Firzha Hendratno (22) ditemukan tewas di dalam mobil di area parkiran B3 Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jumat (20/10/2017) sore. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil, Pekanbaru, Riau
wwwwww