Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dalam-dua-hari-kecelakaan-di-jalan-lintas-riausumbar-renggut-tiga-nyawa
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com - Setidaknya, tiga orang meregang nyawa di jalan nasional Riau-Sumatera Barat (Sumbar) semenjak dua hari terakhir. Di ruas jalan itu, terjadi tiga kali kecelakaan antara pengguna jalan yang menyebabkan korban tewas.
kapolda-riau-minta-pks-tidak-terima-buah-sawit-dari-perkebunan-di-areal-taman-nasional-tesso-nilo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara akan menyurati secara resmi 52 pabrik kelapa sawit (PKS) yang ada di sekitar kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) untuk tidak menerima tanda buah segar (TBS) kelapa sawit dari perkebunan yang ada di dalam kawasan TNTN.
aditya-b-santoso-terpilih-jadi-direktur-lbh-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aditya B Santoso SH terpilih sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pekanbaru. Dia menggantikan direktur sebelumnya, Daud Frans MP SH pada pemilihan yang dilaksanakan di Kantor LBH Pekanbaru Jalan Ahmad Yani II No 7.
berawal-dari-bau-tak-sedap-polisi-bengkalis-gagalkan-penyelundupan-89-trenggiling-yang-dibawa-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Riau, menggagalkan penyelundupan 89 ekor trenggiling di Sungai Siput, Kecamatan Siak Kecil. Satwa dilindungi tersebut rencananya bakal diperdagangkan ke Malaysia melalui pasar gelap.
tagih-uang-14-calon-jemaah-umrah-duduki-kantor-travel-pentha-di-jalan-panda-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 14 calon jemaah umrah menggeruduk kantor travel Pentha Wisata di Jalan Panda, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Senin (13/2/2017). Mereka menuntut janji pihak travel untuk mengganti uang yang disetorkan karena batal berangkat umrah. Namun tak satupun pengelola travel yang berada di tempat, hanya seorang petugas keamanan.
tiga-oknum-polisi-dan-2-warga-sipil-yang-diduga-terkait-jaringan-narkoba-di-kandis-kabupaten-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, mengamankan tiga oknum polisi serta dua warga sipil, terkait jaringan peredaran narkoba di daerah Kandis Kabupaten Siak. Tak tanggung-tanggung, setengah ons sabu disita.
empat-warga-ditangkap-saat-menambang-emas-ilegal-di-peranap-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Anggota Reskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menangkap empat orang yang diduga melakukan penambangan emas tanpa izin (PETI) di Desa Pauhpanap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Keempatnya tertangkap tangan saat beraktivitas dengan peralatan penambangan tradisional di dua lokasi yang berbeda.
dua-biawak-langka-diamankan-di-bakauheni
Dua Biawak Langka Diamankan di Bakauheni
Senin, 13 Februari 2017 09:10 WIB
KALIANDA, POTRETNEWS.com - Balai Karantina Pertanian (BKP) wilayah kerja (Wilker) Bakauheni dan kepolisin sektor kawsan pelabuhan (KSKP) Bakauheni mengamankan dua ekor soa layar ambon atau biawak ambon (Hydrosaurus amboinensis) saat melakukan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan yang hendak menyeberang ke Merak, Banten melalui pintu masuk seaport interdiction pelabuhan Bakauheni, Sabtu (11/2/2017) malam.
selisih-paham-di-tempat-kerja-seorang-pemuda-warga-tanahmerah-inhil-dikeroyok-teman-sekampung
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Amir (25) dan Agus (20), dua orang pemuda yang berdomisili di Desa/Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau ditangkap polisi lantaran mengeroyok Acok (27) warga Desa Rantaupanjang. Akibatnya, korban mengalami luka gigitan pada telinga kiri dan luka tusukan pada pinggang kanan.
ini-jawaban-kepala-lapas-bengkalis-terkait-rasa-penasaran-keluarga-soal-kematian-napi-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus kematian Arie Anggara (26), tahanan kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas/LP) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau membuat keluarga kaget. Menurut pihak keluarga, selama menjalani hukuman almarhum tidak pernah mengeluhkan adanya sakit.
wwwwww