Home > Berita > Hukrim
Hukrim
sebentar-lagi-kadis-dukcapil-kota-pekanbaru-bakal-diperiksa-polisi-terkait-pungli-ktp-dan-kk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru, Riau, berinisial Fh bersama istrinya Rt terus didalami pihak Polresta Pekanbaru.
merasa-difitnah-oleh-555-calon-bupati-kampar-azis-zaenal-melapor-ke-polda-riau
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Kampar Nomor Urut 3, Azis Zaenal melaporkan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Selasa (7/2/2017). Laporan diterima oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau.
banyak-kejanggalan-dan-tak-sesuai-prosedur-polisi-selidiki-latar-belakang-anakanak-hingga-bisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus tewasnya balita berusia 18 bulan bernama M Zikli yang diduga dianiaya saat berada di Panti Asuhan Tunas Bangsa Pekanbaru, Riau, terus diusut penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru.
terpidana-mati-kasus-pengiriman-270-kg-sabusabu-asal-bengkalis-dimiskinkan-di-perkara-pencucian
MEDAN, POTRETNEWS.com - Salah seorang terpidana mati yang terlibat pengiriman 270 Kg sabu-sabu ke Medan, Daud alias Athiam (47), mendapat hukuman tambahan. Dia diganjar 4 tahun penjara dan dimiskinkan karena terbukti melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU) hasil peredaran narkotika.
termasuk-riau-6-polda-di-sumatera-bakal-perang-habishabisan-melawan-teroris-bandar-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah petinggi Polri di beberapa provinsi di Sumatera, mulai dari Kapolres hingga Kapolda, menggelar pertemuan di Medan, Sumatera Utara. Rapat yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu tersebut membahas empat isu masalah.
dengar-kabar-ada-perusahaan-berkebun-di-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-kapolda-riau-irjen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Pol Irjen Zulkarnain ikut dalam rapat gabungan bersama sejumlah instansi pemerintahan dan kementerian, di Kantor Gubernur Riau, Selasa (7/2/2017) siang, membahas soal isu lingkungan, salah satunya penjarahan hutan di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), di Pelalawan.
polda-riau-periksa-ratusan-pemanfaat-uek-sp-duri-timur-bengkalis-50-diduga-fiktif
DURI, POTRETNEWS.com - Sejumlah Tim Penyidik Polda Riau, Selasa (7/2/2017) pagi tiba di kantor Lurah Duri Timur, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Kedatangan mereka untuk memeriksa ratusan pemandafaat Usaha Ekonomi Kelurahan-Simpan Pinjam (UEK-SP) Kelurahan Duri Timur.
10-pasangan-mesum-terjaring-razia-di-hotel-kawasan-sukajadi-pekanbaru-ada-bong-dan-kondom-di-dalam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia gabungan aparat Polsek Sukajadi dan Satpol PP Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (6/2/2017) malam tadi berhasil menjaring 19 orang pria dan wanita yang diduga mesum di kamar hotel.
bpph-sumatera-tetapkan-tersangka-pembalakan-liar-di-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (BPPH) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah II Sumatera menetapkan seorang tersangka pembalakan liar di kawasan hutan lindung Suaka Margasatwa Kerumutan, Pelalawan.
kaca-mobil-toke-sarang-burung-walet-asal-rohul-dipecah-saat-parkir-di-jalan-ar-hakim-rengat-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sindikat pelaku pecah kaca mobil kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Kali ini, sasaran mereka adalah seorang toke sarang burung walet asal Rokan Hulu (Rohul) yang baru saja selesai mengambil uang di salah satu bank.
wwwwww