Tak Terima Dihina, Seorang Remaja Nekat Bacok Warga Kampung Sebelah di Indragiri Hilir

Rabu, 29 November 2017 07:27 WIB
Muhammad Yusuf
tak-terima-dihina-seorang-remaja-nekat-bacok-warga-kampung-sebelah-di-indragiri-hilir
KATEMAN, POTRETNEWS.com - Karena sakit hati, Er, 16 tahun, warga Kampung Wisata Parit 4 Desa Penjuru Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, membacok korban Jumadi, 23 tahun, dengan sebilah parang. Pembacokan itu terjadi di Pelabuhan Kelapa Parit 4 Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Ahad (26/11/2017), sekira pukul 14.00 WIB. Akibat pembacokan tersebut, warga Parit 8 Kelurahan Pekan Arba tersebut, menderita luka di pipi kiri, siku kanan, punggung dan punggung tangan sebelah kiri.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH MH, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bermula saat tersangka Er hendak berangkat kerja mengupas kelapa, di Parit 4 Desa Penjuru Kecamatan Kateman. Saat itu, tersangka membawa sebilah parang panjang, untuk keperluan kerjanya. Namun di TKP, tersangka berjumpa dengan korban Jumadi.

Dijelaskan Kompol Bainar, melihat korban ada di TKP, tiba-tiba, tersangka langsung mengayunkan parangnya ke arah tubuh korban. Mendapat serangan mendadak, korban yang sudah berlumuran darah berlari menyelamatkan diri, sedangkan tersangka kembali ke rumah, dan memberitahu orang tuanya, bahwa dia telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Orang tua korban bersama masyarakat, saat mendapat laporan dari tersangka, langsung mencari korban, dan menemukan korban sedang meringis kesakitan di jalan. Korban lalu dibawa ke mantri desa, kemudian dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Mendapat informasi tentang penganiayaan tersebut, Kapolsek Kateman segera memerintahkan personel Polsek Kateman, untuk mendatangi TKP. Tersangka akhirnya menyerahkan diri ke petugas kepolisian.

Pengakuan tersangka, bahwa dia nekat menganiaya korban, karena pernah dihina korban dengan cara merendahkan dirinya. Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Kateman untuk proses penyidikan lebih lanjut. ***

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Inhil, Riau
wwwwww