Home > Berita > Hukrim
Hukrim
gelar-perkara-pungli-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-digelar-besok-polisi-kantongi-bukti-transfer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan melakukan gelar perkara kasus dugaan pungutan liar (pungli) di Rumah Tahanan Kelas IIB Sialangbungkuk Pekanbaru, Kamis (11/5/2017) besok.
dirjen-ham-bakal-usulkan-pembebasan-bersyarat-bagi-tahanan-untuk-siasati-overkapasitas-rutan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, Mualimin Abdi datang ke Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Rabu (10/5/2017) pagi tadi.
dimas-kanjeng-taat-pribadi-mengaku-uang-hasil-menipu-warga-kampar-dihabiskan-untuk-main-perempuan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kasus penipuan dengan modus penggandaan uang mirip cerita Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dilakukan BI alias CC warga Cianjur Jawa Barat dengan rekannya AS alias Ar di Desa Beringinlestari, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar yang berhasil diungkap Polsek Tapung Hilir makin menarik untuk disimak.
meski-di-kaca-belakang-ada-stiker-slogan-balon-gubernur-riau-penyidik-tetap-menyita-mobil-mewah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menahan dan menitipkan CA (28) di Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas IIB Rengat, penyidik Kejari (Kejaksaan Negeri) Indragiri Hulu (Inhu), Riau juga menyita satu unit mobil mewah milik tersangka korupsi pembangunan tower internet pada 19 desa di Kecamatan Rakit Kulim.
imbas-kaburnya-ratusan-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-sidang-pn-pelalawan-terganggu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kerusuhan dan kaburnya ratusan tahanan dan narapidana (napi) dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru memberikan dampak pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan.
oalah-di-kabupaten-siak-masih-ada-aktivitas-galian-c-tak-berizin
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aktivitas penambangan liar tanah timbun (galian C, red) yang terletak di Kampung/Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, diduga belum mengantongi izin dan sangat meresahkan warga sekitar. 
ketakutan-didatangi-bajak-laut-2-pria-di-inhil-melompat-ke-laut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pria, Izul dan Zuli memilih melompat ke laut karena ketakutan dengan ancaman senjata tajam, mereka melompat saat tengah berada di perairan Tanjungcamar, Sungai Jepun, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (9/5/2017).
ingin-punya-kebun-sawit-dengan-cara-pintas-warga-kampar-minta-bantuan-dimas-kanjeng-taat-pribadi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kasus penipuan penggandaan uang yang sempat menghebohkan tanah air beberapa waktu lalu dengan pelaku Dimas Kanjeng alias Taat Pribadi ternyata juga terjadi di Kabupaten Kampar, Riau.
sidang-kasus-narkoba-oknum-brimob-digelar-di-pn-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sidang kasus narkoba jenis sabu yang menjerat oknum Brimob Polda Riau bernama Aiptu Yuwan Napitupulu kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Siak. Kali ini sidang ketiga dengan agenda mendengarkan keterangan saksi tersebut dipimpin oleh Hakim ketua Yuanita SH MH.
polda-riau-buka-berkas-lama-buru-tahanan-rutan-sialangbungkuk-yang-belum-menyerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Daerah Riau kembali membuka berkas lama untuk memburu tahanan kabur Rumah Tahanan Klas IIB Kota Pekanbaru, yang masih berkeliaran 143 orang lagi.
wwwwww