Home > Berita > Hukrim
Hukrim
demi-cinta-abg-14-tahun-rela-dibawa-kabur-pekerja-kebun-sawit-di-inhu-tapi-lantaran-orang-tua-tak
PERANAP, POTRETNEWS.com - Perbuatan nekat remaja yang satu ini sangat tidak pantas untuk ditiru. Tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya, pria berinisial, AAG (20), Buruh Harian Lepas (BHL) PT Indriplant, Pondok I Desa Pauhranap, Kecamatan Peranap, Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini nekat membawa kabur pacarnya yang masih di bawah umur.
garagara-cemburu-pada-istri-bocah-2-tahun-tewas-dianiaya-ayah-tiri-di-bangkojaya-rohil-awalnya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang ayah tega bunuh anak tirinya lantaran cemburu dengan istrinya. Akibat perbuatannya tersebut, Syawal ditangkap petugas Polsek Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
napi-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-lari-ke-padangpariaman-ini-saat-ditangkap-ternyata-sedang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelarian seorang narapidana, Zendi Ismail, 20 tahun, dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau ke kampung halamannya di Kecamatan Padangsago, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, berakhir di dalam ember.
polda-riau-selidiki-situsnya-yang-jadi-korban-ihackeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau sedang menyelidiki kasus peretasan situs resminya, yang beralamat di http://riau.polri.go.id/ baru-baru ini. Situs itu diretas pada Jumat sore (12/5/2017).
aneh-protes-vonis-ahok-situs-resmi-polda-riau-diretas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, aksi peretasan terjadi. Kali ini, situs resmi Polda Riau yang beralamat di http://riau.polri.go.id/ diretas pada Jumat sore (12/5/2017). Tepatnya, situs tersebut terkena deface atau peretas mengubah tampilan situs.
ditreskrimsus-polda-riau-tingkatkan-kasus-pungli-rutan-sialangbungkuk-ke-tahap-penyidikan-20-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Direktorat Reserse Kriminal Khususnya, Jumat (12/5/2017) sore, resmi menaikkan proses kasus dugaan Pungutan Liar (Pungli, red) di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru ke tahap penyidikan.
akhir-kisah-pelarian-tahanan-sialangbungkuk-yang-diringkus-di-padangpariaman-tapi-sempat-lolos-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Padangpariaman, Sumatera Barat, menangkap satu orang tahanan rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, yang berhasil melarikan diri dengan ratusan tahanan lainnya.
napi-pelarian-dari-rutan-sialangbungkuk-ini-sempat-kerja-di-bengkel-kakaknya-di-medan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu per satu tahanan yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau pada Jumat (5/5/2017) lalu, mulai menyerahkan diri.
diduga-ada-aktor-intelektual-di-balik-proyek-tower-triangel-di-kecamatan-rakitkulim-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil membongkar dugaan korupsi pembangunan tower triangel jaringan wifi pada 19 desa di Kecamatan Rakitkulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, penyidik Kejari Inhu akan lakukan pengembangan.
tak-patuh-aturan-lalu-lintas-polisi-ini-ditilang-temannya-sendiri-pada-operasi-patuh-siak-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bripda AM ditilang temannya sesama polisi lantaran sepeda motor yang dikendarai anggota Sabhara itu tidak sesuai standar lalu lintas. Dia ditilang bersama 50 orang pengendara lainnya saat polisi menggelar razia pada Kamis (11/5/2017).
wwwwww