Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pemilik-gudang-penimbun-sembako-di-central-niaga-jalan-soekarnohatta-pekanbaru-segera-dipanggil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascatemuan delapan gudang yang diduga tidak mengantongi izin, Satpol PP Pekanbaru akan memanggil pemiliknya untuk dimintai keterangan.
polisi-usut-dugaan-intimidasi-petugas-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-ke-napi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi terus menyelidiki latar belakang peristiwa kaburnya 448 narapidana Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, pada 5 Mei 2017 lalu. Dugaan awal, rutan mengalami kelebihan kapasitas karena dirancang untuk 561 penghuni, tetapi dihuni 1.870 narapidana.
pascapenangkapan-2-pengunjung-kafe-bergaya-ala-raja-minyak-polisi-pekanbaru-temukan-alat-pencetak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga pengedar uang palsu berinisial RA dan SS yang diamankan di Mapolsek Payungsekaki, Kota Pekanbaru, Riau, ternyata juga memiliki mesin pencetak uang palsu. Barang-barang ini ditemukan aparat saat menggeledah kamar hotel tempat mereka menginap.
122-napi-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-terus-diburu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 326 dari 448 narapidana di Rutan Pekanbaru yang melarikan diri, sudah kembali ke sel tahanan. Sisanya, masih dalam perburuan polisi. Aparat mengimbau agar 122 narapidana yang masih berkeliaran untuk segera menyerahkan diri.
awalnya-berlagak-seperti-raja-minyak-2-pria-di-pekanbaru-ditangkap-karena-membayar-minuman-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Awalnya berlagak seperti raja minyak, dua orang terduga pengedar uang palsu berinisial RA (23 tahun) dan SS (46 tahun), diamankan ke Mapolsek Payungsekaki, Kota Pekanbaru-Riau, Rabu (17/5/2017) semalam, setelah aksinya ketahuan pemilik kafe, pada saat membayar bill dengan uang palsu.
gawat-jadi-saksi-dalam-kasus-kebakaran-lahan-pt-wssi-penghulu-kampung-buatan-ii-afrizal-minta
SIAK, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) milik PT Wana Sawit Subur Indah (WSSI) seluas 70 hektar yang menjerat terdakwa H Thamrin Basri digelar di Pengadilan Negeri Siak, Provinsi Riau, Rabu (17/5/2017).
polda-riau-kembali-sita-aset-eri-jek-si-tersangka-kasus-40-kg-sabu-dan-160-ribu-butir-ekstasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satu per satu aset milik Eri Jek, tersangka kasus penangkapan 40 kilogram sabu- sabu dan 160.000 butir pil ekstasi disita oleh Ditnarkoba Polda Riau. Terbaru, kapal motor dan speedboat milik warga Jangkang ini diamankan.
hampir-2-pekan-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-tahanan-ini-bukannya-menyerah-tapi-malah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya menyerahkan diri ataupun berhenti berbuat kriminal, buronan Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau justru kembali melakukan aksinya mencuri sepeda motor. Tak tanggung-tanggung, lima motor curian berhasil disita.
usai-ziarah-ke-makam-ibunya-buronan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-berhasil-kabur-sampai-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahanan kasus narkoba bernama Ferdi akhirnya menyerahkan diri ke Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, Rabu (17/5/2017) siang dengan diantar keluarganya.
kpk-kritik-penyaluran-dana-pungutan-ekspor-cpo-yang-dicurigai-dinikmati-pt-wilmar-pt-musim-mas-dan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menegaskan kritik terhadap pemanfaatan pungutan ekspor sawit atau CPO Fund yang tidak sesuai dengan penempatannya.
wwwwww