Home > Berita > Inhil

Diduga Frustrasi Ditinggal Pergi Anak dan Istri, Pria di Indragiri Hilir Akhiri Hidup dengan Seutas Tali

Diduga Frustrasi Ditinggal Pergi Anak dan Istri, Pria di Indragiri Hilir Akhiri Hidup dengan Seutas Tali

Jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

Minggu, 09 September 2018 10:47 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau ditemukan sudah tidak bernyawa dengan leher terikat tali di depan WC. Pria 27 tahun itu ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya, Sabtu (8/9/2019) sore. Sang ibu yang setelah selesai mengajar mengaji, berniat menuju WC. Namun sesampai di depan WC, ia terkejut melihat anaknya sudah dalam kondisi tergantung di tiang konsen pintu WC.

Dia pun langsung menjerit memangil suaminya dan memberitahu bahwa anaknya yang biasa dipanggil Utuh itu gantung diri di tiang depan kamar mandi. Suami istri yang sudah renta itu lalu bersama sama menurunkan tubuh anaknya yang sudah tak bergerak lagi.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian dan membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Dari hasil Visum, diketahui terdapat luka memar di bagian leher bekas jeratan tali, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena kehabisan nafas karena jeratan tali.

"Hasil penyelidikan sementara, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebabkan frustrasi karena ditinggal pergi istrinya, dan membawa satu-satunya anak hasil pernikahan mereka," jelas Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Paur Humas Polres, Iptu Heriman Putra, Ahad (9/9/2018). ***

Kategori : Inhil, Hukrim
wwwwww