PotretNews.com Senin 14 Oktober 2019

Anak Juragan Sawit di Kampar Dibacok dan Ditembak Perampok, Rp 200 Juta Dibawa Kabur

Anak Juragan Sawit di Kampar Dibacok dan Ditembak Perampok, Rp 200 Juta Dibawa Kabur

Ilustrasi.

Selasa, 09 April 2019 09:31 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kristian Silaban (26) berlumuran darah setelah dibacok komplotan perampok. Dia juga sempat ditembak meski tidak kena.Namun, pemuda itu harus menjalani pengobatan intensif, karena mengalami luka parah pada bagian kepala setelah diserang menggunakan parang.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, korban sempat berusaha melawan saat diserang menggunakan parang dan ditembaki dua pelaku perampokan.

"Korban juga mengalami kerugian materiil karena uang sejumlah Rp 200 juta yang dibawanya dilarikan perampok," kata Sunarto, Senin (8/4/2019).

Uang yang dibawa Kristian seharusnya untuk setoran ke pabrik kelapa sawit, yang merupakan titipan orangtuanya, juragan sawit di Desa Sumbermakmur, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, pada Ahad (7/4/2019).

Pagi itu sekira pukul 09.00 WIB, korban diminta orangtuanya mengantarkan hasil panen sebesar Rp 200 juta ke pabrik. Korban pun berangkat menggunakan sepeda motor.

"Di tengah jalan, korban dikejar dua pria berboncengan menggunakan sepeda motor bebek Revo Hitam. Korban dikejar seraya ditembak kedua pelaku, namun tembakan meleset," ucap Sunarto.

Saat kejar-kejaran terjadi, korban terjatuh ke dalam parit. Pelaku kemudian menodongkan senpinya dan meminta uang dalam tas selempang.

Korban bersikukuh tidak memberikan uang itu. Pelaku lantas mengancam menghabisi korban, sambil mengayunkan parang ke kepala korban. Korban pun terluka di bagian kepala kanan.

Pelaku langsung merampas dan membawa kabur uang tersebut, sementara korban terkapar dengan luka ditinggalkan begitu saja. "Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan," jelasnya. ***

Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul "Pemuda di Kampar Dibacok dan Ditembak Perampok, Rp 200 Juta Dibawa Kabur"

Editor:
Akham Sophian
Ads
       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Kampar
       
        Loading...    
           
wwwwww