Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kejati-riau-masih-tunggu-pelimpahan-tahap-i-berkas-perkara-bansos-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau belum juga menerima pelimpahan berkas tahap I atas penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Dana Hibah Pemkab Bengkalis tahun 2012.
setahun-buron-bandot-diamankan-polisi-dari-riau
LABURA, POTRETNEWS.com - Timsus 3 C Labura berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Km 7, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 01.30.
kasus-pembunuhan-gajah-sumatera-di-aceh-timur-dibongkar
ACEH TIMUR, POTRETNEWS.com - Kepolisan Resort (Polres) Aceh Timur bekerja sama dengan Tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Ditjen KSDAE dan Ditjen Gakkum) dan didukung Bareskrim Mabes Polri mengungkap kasus pembunuhan Gajah Sumatera, Bunta di Aceh Timur.
kakek-61-tahun-cabuli-anak-kandung-hingga-hamil-8-bulan-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kakek berusia 61 tahun di Pekanbaru tega mencabuli anak kandungnya yang masih duduk di bangku SMP. Akibatnya, sang anak pun kini mengandung bayi dari perbuatan bejat ayahnya. Kasus ini kini diproses oleh petugas dari Polres Pelalawan, Provinsi Riau.
pria-di-rokan-hilir-ini-bayar-utang-pakai-uang-palsu-yang-dicetaknya-sendiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau menangkap seorang pelaku pencetakan uang palsu dengan barang bukti puluhan lembar uang nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000. Sejumlah peralatan pencetakan juga disita.
kejaksaan-selidiki-proyek-yang-diduga-bermasalah-di-dinas-pupr-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sesuai janji, usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tim penyidik Kejari (Kejaksaan Negeri) Indragiri Hulu (Inhu), Riau mulai melakukan penyidikan terhadap dugaan korupsi proyek pembangunan di wilayah itu.
bandar-narkoba-kelas-kakap-di-indragiri-hulu-selamat-dari-hukuman-mati
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menuntut terdakwa bandar narkoba kelas kakap yakni Alexander dengan penjara seumur hidup.
simpatisan-isis-yang-ditangkap-di-pekanbaru-terlibat-perampokan-dan-pembunuhan-sadis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Nandang mengungkapkan, RH simpatisan jaringan kelompok radikal ISIS yang ditangkap di kompleks perumahan di Kota Pekanbaru, terlibat kasus kriminal.
empat-saksi-dipanggil-kpk-dalam-kasus-korupsi-gedung-ipdn-rokan-hilir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil empat saksi untuk penyidikan kasus korupsi pengadaan dan pembangunan gedung kampus IPDN tahap II Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau pada Kemendagri Tahun Anggaran 2011.
polisi-riau-tangkap-terduga-jaringan-isis-yang-juga-terlibat-pembunuhan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial RH (21) ditangkap polisi karena diduga sebagai teroris yang berafiliasi dengan ISIS. Pria tersebut juga terlibat dalam kasus pembunuhan.
wwwwww