Pengendara RX-King Tewas Tergilas Bus Medan Jaya di Jalan Siak II Pekanbaru

Pengendara RX-King Tewas Tergilas Bus Medan Jaya di Jalan Siak II Pekanbaru

Kondisi kendaraan korban usai kecelakaan.

Kamis, 16 Januari 2020 08:05 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pemuda bernama Okran Herlindus Dematan (22) tewas setelah dilindas mobil bus Medan Jaya dengan nomor polisi BK 7216 DJ di Jalan Siak II, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Pengemudi mobil bus dalam pencarian polisi karena diduga melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada hari Rabu (15/1/2020) pagi kira-kira pukul 04.30 WIB.

”Saat itu bus Medan Jaya ini bergerak dari arah Utara menuju Selatan, di Jalan Siak II. Saat melintas di depan PT Panca Beton, ada mobil terparkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan. Jadi mobil bus ini langsung mengambil jalur kanan lalu dan menghantam pengendara motor RX-King,” kata Emil, Rabu siang.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi motor RX-King mengalami luka di wajah, kaki, dan tangan lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Arifin Achamd Pekanbaru. Selain itu, dua penumpang motor lainnya mengalami luka berat.

”Kerugian materi yang ditimbulkan akibat kecelakaan itu mencapai Rp 2,5 juta. Dan saat ini kita tengah menyelidiki pengemudi mobil bus yang melarikan diri,” pungkas Emil. ***

Berita ini telah terbit goriau.com di dengan judul ”PPemuda di Pekanbaru Tewas Digilas Bus Medan Jaya, Pengemudi Lagi Dicari..”

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww