Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dua-pelaku-jambret-di-21-lokasi-diamankan-polsek-bukitraya-pekanbaru-satu-pelaku-di-bawah-umur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitraya mengamankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) modus jambret. Mereka adalah FA alias Fadil, 21, dan BP, 17. Diduga aksi itu telah mereka lakukan di 21 lokasi di Kota Pekanbaru.
golkar-bisa-dijerat-pidana-korporasi-jika-terima-suap-proyek-pltu-riau1
JAKA‎RTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka peluang menjerat Partai Golkar dengan pidana korporasi di kasus dugaan suap kesepakatan kerja sama proyek pembangunan PLTU Riau-1. KPK sendiri sedang mengembangkan kasus itu.
kota-malang-sedang-malang-41-dari-45-anggota-dprdnya-jadi-tersangka-korupsi-suap-apbd-tahun-2015
MALANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 41 dari total Anggota DPRD Kota Malang di Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka terjerat kasus suap APBD perubahan Kota Malang Tahun 2015.
dijadikan-budak-seks-oleh-majikannya-pembantu-rumah-tangga-di-indragiri-hulu-curhat-ke-ketua-rt
RENGAT, POTRETNEWS.com - Miris sekali nasib FN (14), selama ini hanya menjadi budak seks majikannya. Sehari-hari korban bekerja sebagai pengasuh anak di rumah pelaku inisial CI (34) yang tinggal di Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.
penyidik-ajukan-perhitungan-kerugian-negara-atas-dugaan-kredit-fiktif-bank-riau-kepri-capem
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mengajukan permintaan Perhitungan Kerugian Negara (PKN) dalam proses penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pemberian kredit fiktif di Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Dalu-Dalu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
husen-aceh-dpo-yang-terkenal-licin-bak-belut-dan-sering-transaksi-narkoba-di-kapal-akhirnya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelarian Hus (42) alias Husen Aceh terhenti setelah ditangkap Satnarkoba Polres Kepulauan Meranti, Riau. Bandar narkoba yang telah masuk DPO ini terkenal sangat licin.
polisi-gagalkan-penyelundupan-bawang-merah-dari-malaysia-di-dumai-pemiliknya-berinisial-rz
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Dumai, Riau, menangkap sebuah mobil yang mengangkut bawang merah ilegal diduga selundupan dari Malaysia.
diikuti-dari-perbatasan-riaujambi-polisi-buru-jaringan-penyelundupan-sabu-5-kg-antarprovinsi
JAMBI, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerahh (Polda) Jambi berkoordinasi dengan Polda Aceh untuk mengungkap kasus jaringan narkoba dengan tersangka Syahril (45), warga Lhokseumawe Provinsi Nangroe Aceh Darussalam yang ditangkap di Jambi saat menjadi kurir lima kilogram sabu yang dibawanya dengan mobil pribadi.
dirut-pln-kesetrum-dugaan-suap-proyek-pltu-riau1-eni-sara-eni-saragih-sebut-sofyan-basir-terima
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan mantan Anggota DPR RI Eni Maulani Saragih menyebut Dirut PLN Sofyan Basir turut menerima uang dari hasil dugaan korupsi PLTU Riau-1. Hal itu dikatakan Eni setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan.
staf-universitas-ternama-di-riau-yang-diduga-pemerkosa-siswi-sd-hingga-hamil-kena-serangan-jantung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi berhasil menangkap RP (55), pelaku pemerkosaan terhadap siswi sekolah dasar yang kini hamil 7 bulan.
wwwwww