PotretNews.com Rabu 12 Agustus 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Penjual Nasi Goreng Termukan Sesosok Mayat di Kolong Jembatan di Jalan Sudirman Pekanbaru

Penjual Nasi Goreng Termukan Sesosok Mayat di Kolong Jembatan di Jalan Sudirman Pekanbaru

Petugas kepolisian mengevakuasi korban/ISTIMEWA

Selasa, 26 Mei 2020 22:05 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga sekitar Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki.

Bagaimana tidak. Pria yang belakangan diketahui tunawisma itu ditemukan membusuk di bawah kolong jembatan yang berada di depan Bengkel Eka Prima, Jalan Jenderal Sudirman. Namanya Robi, berusia 48 tahun.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, bahwa jenazah Robi ditemukan kira-kira pukul 17.00 WIB, oleh warga yang jualan nasi goreng di sekitar lokasi kejadian.

”Sore tadi saat saksi membuka warung nasi goreng miliknya, ia mencium adanya aroma busuk yang berasal dari bawah jembatan tempat korban tinggal. Lalu saksi beserta warga melihat ke arah bawah jembatan. Dan dilihat kondisi korban sudah tidak bernyawa,” terang Nandang, Selasa (26/5/2020) malam, seperti dilansir GoRiau.com.

Di sana, warga menemukan kondisi Robi sudah dalam keadaan membusuk dan membengkak dalam posisi tidur terlentang. Selanjutnya saksi langsung memberitahukan ke Polsek Bukitraya agar jenazah korban segera dievakuasi.

”Atas laporan itu, tim opsnal dari Polsek langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, lalu mengevakuasi jenazah korban," tutur Nandang.

Dari informasi yang diberikan masyarakat, Robi adalah seorang tunawisma yang telah tinggal di kolong jembatan itu, sejak 5 tahun lalu. Robi bekerja sebagai pemulung untuk bertahan hidup.

”Jadi terakhir korban dilihat pada hari Rabu lalu 20 Mei 2020, saat itu korban. Masih terlihat sedang mandi di bawah kolong jembatan, hingga hari ini ditemukan meninggal dunia,” pungkas Nandang. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Loading...
www www