Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polisi-tanjungpinang-minta-pemerintah-tutup-grup-akun-facebook-homo
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau meminta pemerintah menutup grup homo dalam akun Facebook setelah dalam beberapa hari ini dilakukan penyelidikan.
dukun-palsu-dan-pasangan-kumpul-kebonya-tipu-mantan-guru-sendiri-sampai-rp13-miliar
BATAM, POTRETNEWS.com - Dua warga Batam, Kepulauan Riau, ditangkap polisi karena melakukan aksi penipuan berkedok perdukunan hingga bisa meraup keuntungan Rp 1,3 miliar.
lima-mobil-mewah-terlibat-kecelakaan-beruntun-di-iflyoveri-sudirman-pekanbaru-karena-menghindari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan layang (flyover) Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, yang melibatkan lima unit mobil dan satu unit sepeda motor, Selasa (16/10/2018) pagi sekira pukul 06.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
oknum-pengacara-terjaring-ott-di-warung-mi-aceh-rokan-hilir-diduga-lakukan-pemerasan-terhadap
BAGANSINEMBAH, POTRETNEWS.com - Aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Sasarannya adalah seorang pengacara berinisial YZ.
pria-tua-warga-desa-segati-pelalawan-tenggelam-di-sumur-tua
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang lelaki tua di Desa Segati Kecamatan Langgam ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di dalam sumur tua pada Ahad (14/10/2018) malam yang tidak jauh dari rumahnya.
guru-besar-ipb-digugat-rp-510-miliar-oleh-pt-jatim-jaya-perkasa-perusahaan-pembakar-hutan
BOGOR, POTRETNEWS.com - Guru Besar Institut Pertanian Bogor ( IPB) Profesor Bambang Hero Saharjo digugat ke Pengadilan Negeri Cibinong oleh PT Jatim Jaya Perkasa (JJP).
memilukan-bapak-dan-anak-ditemukan-tewas-berpelukan-saat-perahu-yang-mereka-tumpangi-untuk
BATAM, POTRETNEWS.com - Juhanta (68) dan Kardi (34), bapak dan anak ditemukan tewas berpelukan setelah sampan yang mereka tumpangi untuk memancing terbalik di Dam Trembesi, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/10/2018).
begal-yang-habisi-nyawa-anak-pejabat-kuantan-singingi-dibekuk-di-bengkulu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil meringkus Wandi alias Roy, warga Kari di Bengkulu, Sabtu (13/10/2018).
meski-ada-pengembalian-uang-ke-kas-daerah-tapi-penyelidikan-dugaan-kegiatan-fiktif-di-sekretariat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyelidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau diketahui telah memeriksa sejumlah saksi dalam penanganan penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) anggaran di Sekretariat DPRD Rokan Hilir (Rohil).
memalukan-caleg-perempuan-dari-partai-besar-di-tanahdatar-sumbar-ketangkap-inyabui-bersama-2-pria
TANAHDATAR, POTRETNEWS.com - Menjelang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019, hati-hati dalam memilih calon anggota legislatif alias caleg. Bisa jadi, calon yang akan dipilih bermasalah.
wwwwww