Bukannya Menolong Menyembuhkan, Tukang Pijat Malah Perkosa Pelanggannya Saat Suami Korban Menunggu di Ruang Tamu

Bukannya Menolong Menyembuhkan, Tukang Pijat Malah Perkosa Pelanggannya Saat Suami Korban Menunggu di Ruang Tamu

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Jum'at, 24 Juli 2020 12:33 WIB

SURABAYA, POTRETNEWS.com — Seorang istri menjadi korban pemerkosaan tukang pijat keliling yang sudah menjadi langganan keluarganya pada Selasa (21/7/2020) lalu, kira-kira pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari kompas.com yang melansir dari surya.co.id, perbuatan pelaku berinisial DA (40) tersebut dipergoki langsung oleh suami korban yang sedang menunggu di ruang tamu. Saat itu, menurut polisi, suami korban mendengar suara gaduh di dalam kamar.

”Suami korban melihat adegan pelaku dan kaget lalu melaporkan ke Polsek Sukolilo," ujar Kapolsek Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, AKP Subiyantana, Kamis (23/7/2020).

Dipanggil karena sudah langganan
Berdasar keterangan polisi, pelaku sudah lama menjadi langganan pasangan suami istri tersebut. Suami memanggil DA karena istrinya mengeluh sakit di bagian perut. Setelah datang, pelaku segera memijat korban di kamar. ”Jadi tukang pijat keliling itu diundang ke rumah korban,” ujar Subiyantana.

Pelaku tak pakai celana dalam
Setelah mendapat laporan korban, polisi segera meringkus DA. Berdasar pemeriksaan sementara, DA diduga sudah merencanakan perbuatan bejatnya. Pasalnya, saat datang ke rumah korban, DA tak memakai celana dalam.

”Memang dia sudah niat dari rumah. Terindikasi seperti itu karena dia (pelaku) juga tidak pakai celana dalam," tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku terancak dijerat dengan Pasal 289 KUHP Tentang Pencabulan dengan ancaman kurungan penjara 9 tahun. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww