PotretNews.com Senin 29 Mei 2017
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi setan jalanan memang tidak pernah habis-habisnya menghantui kaum hawa. Kali ini peristiwa tersebut dialami mahasiswi bernama Raja Raiza Mandasari (25).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejadian pencurian yang dialami Meliana (39) patut menjadi pelajaran. Karena kelalaiannya, uang sebesar Rp 9 juta yang diletakkan di dalam mobil lesap dibawa kabur orang tak dikenal.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menyatakan bahwa kerugian negara akibat dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan embarkasi haji di provinsi tersebut mencapai Rp8,3 miliar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Tipikor Satuan Reskrim Polres Kepulauan Meranti tengah mengusut dugaan korupsi penimbunan Jalan Tanjungmayat, Kecamatan Tebingtinggi, yang diduga bobot pekerjaan tidak sesuai kontrak sehingga merugikan negara ratusan juta rupiah.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menahan Oh, istri dari Hd, terduga  bandar ganja yang berhasil melarikan diri saat digerebek.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Bentrok dua kelompok massa yang terjadi pada Sabtu (27/02/2016) malam lalu berimbas pada pedagang sekitar karena warungnya mengalami kerusakan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih ingatkah dengan Arya Wijaya yang pernah divonis lepas oleh Pengadilan Tipikor Pekanbaru beberapa tahun lalu? Kini, Direktur PT Saras Perkasa yang terjerat dugaan kredit fiktif pada Bank Riau Kepri bernilai Rp35,2 miliar itu dipastikan tidak bisa lagi menghirup udara bebas.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengusutan dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan Pelabuhan Dorak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mulai menunjukkan titik terang. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau memberi sinyaal, akan ada empat orang yang bakal menyandang status tersangka.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepertinya wilayah Kecamatan Tampan dan Kecamatan Marpoyan Damai memang menjadi sasaran empuk bagi sindikat pelaku pencurian Alfamart. Hal ini dibuktikan dengan maraknya aksi pembobolan supermarket tersebut beberapa waktu terakhir.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Polres Pelalawan kembali menangkap satu orang komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), Kamis (3/3/2016) sore sekira pukul 17.30 WIB. Pelaku ditangkap di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.
Pemkab Siak Ramadan 1438 H/2017 M
www www