Home > Berita > Hukrim
Hukrim
371-pengusaha-terjerat-kasus-korupsi
371 Pengusaha Terjerat Kasus Korupsi
Sabtu, 27 Mei 2023 08:22 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hingga Mei 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencatat telah menindak 1.515 pelaku korupsi, dan 371 orang di antaranya adalah pengusaha.
pejabat-pemkab-meranti-banyak-mengeluh-sakit-asam-lambung-saat-hendak-diperiksa-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Muhammad Adil bersama sejumlah jajarannya di pemerintah kabupaten tersebut baru-baru ini terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
pejabat-kepulauan-meranti-ramairamai-mundur-karena-diperiksa-kpk-alexander-marwata-janganjangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanggapi keluhan Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Asmar terkait banyaknya kepala dinas ataupun pejabat di daerahnya yang ingin mengundurkan diri.
bapak-dan-anak-di-siak-riau-serang-bintang-dengan-parang-lantaran-tak-terima-diminta-bayar-utang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi main hakim sendiri terjadi di Desa Rantaubertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Seorang penagih utang, Bintang Gabriel Tampubolon (25), mendapatkan perlakuan kasar dari JH (54) dan RM (20), ayah dan anak, pada Selasa (23/5/2023).
seorang-ibu-rumah-tangga-jadi-buronan-polisi-karena-terlibat-perampokan-di-batam
BATAM, POTRETNEWS.com — Personel kepolisian masih memburu satu pelaku jaringan perampokan dengan modus pecah kaca di Batu Selicin, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) setelah kejadian pada Kamis 18 Mei 2023 lalu. Pelaku yang masih Dalam Pencarian Orang (DPO) adalah seorang ibu dari satu keluarga yang terlibat dalam aksi tersebut.
kemaluan-wanita-di-padanglawas-sumut-dikoyak-suaminya-hingga-robek-10-cm-penyebabnya-garagara-tolak
PADANGLAWAS, POTRETNEWS.com — Tim Polsek Barumun Tengah, Padanglawas, Sumatera Utara (Sumut) mengamankan terduga pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di wilayah itu.
kabur-ke-riau-usai-curi-motor-di-labuhanruku-sumut-warga-palas-diringkus-di-kamar-kos
LIMAPULUH, POTRETNEWS.com — Personel Reskrim Polsek Labuhanruku, Sumatra Utara (Sumut) meringkus Ali Amran Sihotang warga Kabupaten Padang Lawas (Palas). Amran diamankan di persembunyiannya di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
sakit-hati-karena-ditalak-padahal-baru-setahun-menikah-istri-potong-alat-kelamin-suaminya-saat
SOLO, POTRETNEWS.com — Wanita berinisial YS (34), nekat memotong kelamin suaminya sendiri, IPN (20) saat menginap di salah satu hotel di kawasan Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah pada Selasa (16/5/2023).
polda-riau-lakukan-pulbaket-kasus-dugaan-korupsi-proyek-payung-elektrik-rp42-miliar-di-masjid-annur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus dugaan korupsi proyek pengadaan enam payung elektrik di halaman Masjid Raya An-Nur Pekanbaru, tengah diselidiki Polda Riau. Proyek bernilai Rp 42 miliar itu didanai oleh APBD Riau 2022 dan menjadi sorotan setelah realisasi pengadaannya mengalami keterlambatan dan payung tersebut malah rusak sebelum sempat digunakan.
8-pegawai-bpk-riau-dicegah-ke-luar-negeri-terkait-kasus-korupsi-bupati-nonaktif-kepulauan-meranti
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan penyidikan terkait kasus korupsi yang dilakukan Bupati nonaktif Kepulauan Meranti M Adil. 10 orang kini telah dilakukan pencegahan ke luar negeri.
wwwwww