Home > Berita > Hukrim
Hukrim
bermula-dari-pertikaian-di-kedai-tuak-pelaku-kasus-penganiayaan-sadis-di-batam-ditangkap-saat
BATAM, POTRETNEWS.com — Pelaku penganiyaan terhadap Darwin hingga tewas yang dilakukan di salah satu kedai tuak di RT 003 RW 015, Kampung Pelanduk, Tanjung Uncang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya ditangkap.
garagara-dendam-pernah-diperas-pria-di-riau-tikam-wanita-open-bo-secara-membabi-buta-hingga-26
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria di Pekanbaru, Riau, bernama Ryan Oktavianus (28) menikam wanita open BO (booking out) yang dipesannya melalui aplikasi MiChat sebanyak 26 kali. Pelaku melampiaskan amarahnya ke korban lantaran dendam pernah diperas wanita lain dari aplikasi kencan yang sama.
menkumham-soroti-peran-dprd-terkait-kasus-bupati-meranti-gadaikan-kantor-yasonna-nggak-bisa-seenak
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Peran DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti terkait penggadaian aset kantor bupati oleh Bupati nonaktif Kepulauan Meranti Muhammad Adil (MA) senilai mencapai Rp100 miliar, disorot Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H Laoly.
udin-bacok-bandit-yang-sudah-bobol-rumah-di-riau-sumut-dan-aceh-ditangkap-polisi
BATUBARA, POTRETNEWS.com — Pembobol rumah di Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bernama Jamaluddin alias Udin Bacok ditangkap. Pihak kepolisian mengungkapkan, Udin memiliki sejumlah aksi kejahatan serupa. Bandit ini telah sukses membobol rumah di tiga provinsi.
kasus-dugaan-korupsi-pembangunan-jaringan-listrik-di-pln-uip-sumbagteng-terus-diusut-kajati-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengusutan dugaan korupsi pembangunan jaringan listrik bertegangan tinggi di PLN UIP Sumbagteng terus dilakukan Kejati Riau. Pemeriksaan saksi sudah hampir selesai oleh penyidik pidana khusus. Kejati juga menggandeng beberapa ahli untuk melengkapi penyidikan. Ahli fisik ini ada yang berasal dari Riau dan ada pula tenaga pengajar di Institut Teknologi Bandung.
pihak-keluarga-datangi-posko-dvi-di-polres-28-orang-dilaporkan-hilang-terkait-dukun-pengganda-uang
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Sebanyak 28 orang dilaporkan hilang kepada Posko DVI di Polres Banjarnegara Polda Jawa Tengah, terkait pengungkapan korban kasus dukun pengganda uang, ST (45).
kecolongan-buronan-narkoba-ini-tibatiba-dilantik-jadi-paw-anggota-dprd-kota-tanjungbalai-sumut
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com — ini benar-benar kasus yang jarang terjadi. Bagaimana tidak, seorang buronan kasus narkoba di Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara (Sumut) dilantik menjadi Anggota DPRD Tanjungbalai. Mirisnya, tak ada satu pun pihak yang mengetahui hal itu kecuali pihak kepolisian.
palsukan-suratsurat-dua-oknum-bp-batam-jadi-tersangka-mafia-tanah-kavling-di-batam
BATAM, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Mafia Tanah Kepulauan Riau mengungkap aktivitas jual beli kavling bodong di Kota Batam. Dalam kasus ini, lima orang ditetapkan tersangka dalam tindak pidana mafia tanah atau lahan di Kampung Manggis, Tanjungpiayu, Seibeduk. 
baru-tiba-di-pelabuhan-tanjungbuton-penumpang-kapal-dari-tanjungbalai-karimun-ditangkap-polisi-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Aparat Kepolisian Resor Siak mengamankan seorang pria penumpang kapal berinisial AS (30) yang membawa 21 bungkus diduga narkotika jenis sabu seberat 21 kilogram dan dua bungkus pil ekstasi berisi 1.897 butir.
warga-riau-diadili-di-pn-medan-karena-bawa-sabu-2-kg
MEDAN, POTRETNEWS.com — Terdakwa Suroso alias Roso dan Junaidi alias Juned (berkas terpisah) yang diduga merupakan kurir sabu seberat 2.000 gram atau 2 kilogram (kg) diadili di Pengadilan Negeri Medan, Selasa.
wwwwww