Home > Berita > Dumai
Dumai
pns-tamatan-sma-ke-bawah-bakal-diberhentikan-pemprov-riau-tunggu-surat-resmi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau Asrizal mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan atau keputusan yang berkekuatan hukum terkait akan diberhentikan atau dipensiunkannya pegawai negeri sipil (PNS) berpendidikan SMA, SMP dan SD.
pak-izmet-merasa-janggal-ada-angka-yang-ditulis-pakai-pena-di-kuitansi-pembayaran-igd-rsud-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Walau tidak mendapat perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Dumai, ternyata pasien mesti membayar biaya pelayanan. Jumlahnya pun cukup signifikan. Seperti yang dialami Tengku Izmet pada 2 Maret 2016 lalu.
yaelah-sebelasdua-belas-wanita-yang-laporkan-pria-mengaku-letkol-tni-ke-polisi-di-dumai-ternyata
DUMAI, POTRETNEWS.com – Pemimpin Perusahaan Harian Umum Riau Hari Ini Nurdianto Dachi membantah kalau perempuan muda berstatus janda yang lagi bermasalah dengan ”pria sambalado” merupakan wartawan di media tersebut.
mengaku-sudah-intim-tapi-tak-kunjung-dinikahi-janda-muda-di-dumai-laporkan-pria-sambalado-yang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan muda berstatus janda mengaku telah berhubungan intim sebanyak dua kali dengan oknum TNI diduga gadungan yang mengaku berpangkat letnan kolonel yang ditugaskan untuk wilayah Dumai, Riau.
pisah-sambut-dandim-0320dumai-penuh-canda-tawa-letkol-kav-rendra-as-meski-awal-bertugas-langsung
DUMAI, POTRETNEWS.com – Tanpa terasa, sudah 1 tahun 3 bulan Letkol (Kav) Afkar Mulya bertugas di Kota Dumai sebagai orang nomor satu di Kodim 0320/Dumai.
tak-mau-kehilangan-momen-warga-dumai-berhasil-abadikan-gerhana-matahari
DUMAI, POTRETNEWS.com - Walapun Kota Dumai tidak secara utuh dilintasi gerhara matahari total, tapi sejumlah masyarakat ikut andil menyaksikan fenomena alam yang langka ini dengan cara mengabadikan dengan sebuah foto.
kekesalan-pangdam-berlanjut-ke-dumai-dandim-0320-disemprot-karena-karhutla-apa-kerjamu-di-sini
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Lodewyk Pusung langsung memarahi Dandim 0320 Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian, terkait masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah kerjanya yang terjadi saat ini.
agar-penyebab-tabrakan-tak-simpang-siur-ksop-dumai-panggil-nakhoda-kapal-penarik-tongkang-dan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Besok (8/3/2016), Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Dumai akan memanggil nakhoda termasuk agen Tugboat Ayu Lestari dan Tanker Maretirenium terkait insiden kecelakaan laut di Perairan Rupat, Selasa.
hasrizal-didapuk-jadi-ketua-pan-kota-dumai
Hasrizal Didapuk Jadi Ketua PAN Kota Dumai
Minggu, 06 Maret 2016 19:52 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Setelah melalui proses musyawarah mufakat, akhirnya Hasrizal terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Dumai dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Dumai ke-5, Minggu (6/3/2016). Hasrizal dipilih dari lima formatur yang mencuat sejak awal Musda bergulir.
15-warga-dumai-ditetapkan-sebagai-tersangka-pembakar-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolresta Dumai AKBP Suwoyo mengungkapkan pihaknya masih berjibaku melakukan upaya pemadaman kebakaran lahan ‎Kawasan Datuk Maddan, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.
wwwwww