PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Dumai
Dumai
Heroik, Ibu di Dumai Ini Nekat Kejar Penjambret Dompetnya
Minggu, 20 September 2015 20:06 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Dumai Barat, Kota Dumai, Provinsi Riau berhasil mengamankan dua ABG (anak baru gede, red) pelaku penjambretan. Korban Prihatin Sucipto Wati (42) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) baru saja dari Pasar Dock Yard dan hendak pulang ke rumahnya. 
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memprotes pernyataan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek yang dimuat di media massa soal asap. Plt Gubernur ini mengaku akan meminta Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut B. Panjaitan untuk menegur Menteri Nina, jika benar menyatakan bahwa pencemaran asap di Riau belum berbahaya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Riau, memvonis mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Taufik Ibrahim dengan penjara lima tahun enam bulan karena dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus korupsi retribusi parkir dan terminal barang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang, akhirnya mengguyur sejumlah kota di Provinsi Riau, Senin (14/9/2015) sore. Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebutkan, hujan terjadi di tujuh kawasan. Kepala BPBD Riau, Edward Sanger, Senin malam mengatakan, hujan terjadi di Pekanbaru, Kampar, Dumai, Kuansing, Rohul, sebagian wilayah di Pelalawan, Inhu dan Kabupaten Inhil. "Alhamdulillah hujan lebat," sebutnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap di Pekanbaru bertambah pekat. Senin (14/9/2015) pagi, jarak pandang di Kota Pekanbaru hanya tersisa 100-200 meter. Seluruh sekolah diliburkan lagi hingga Selasa, mulai murid hingga guru, karena status ISPU sudah berbahaya.
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang warga Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Riau, terpaksa diamankan polisi, lantaran kedapatan memiliki senjata api (Senpi) rakitan jenis Berreta, lengkap dengan amunisinya. Senpi tersebut diduga milik seorang angggota TNI di Dumai.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua terdakwa kasus dugaan korupsi kapal tunda di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Dumai, Zainul Bahri dan Hartono, mulai menjalani sidang di PN Tipikor Pekanbaru. Keduanya didakwa telah merugikan negara sebesar Rp1,7 miliar oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Dumai.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
Loading...
www www