Home > Berita > Dumai

Memalukan! Oknum Ketua RT di Dumai Ditangkap Polisi atas Dugaan Lakukan Pungli

Memalukan! Oknum Ketua RT di Dumai Ditangkap Polisi atas Dugaan Lakukan Pungli

Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais (kanan) turun langsung mengamankan dua terduga pelaku pungli di Simpang Empat TPI Purnama, Dumai, Riau.

Senin, 13 Juni 2016 22:28 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dumai Barat, sebanyak 7 personel yang dipimpin langsung Kapolsek Dumai Barat, Kompol Sasli Rais, mengamankan 2 terduga pelaku pungutan liar (pungli), Senin (13/6/2016) di Simpang Empat TPI Kelurahan Purnama, Kota Dumai, Riau, sekitar pukul 13.30 WIB. "Ini merupakan peningkatan pelaksanaan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Dumai Barat," kata Kompol Sasli Rais. Kegiatan itu selesai sekira pukul 14.15 WIB.

Kedua terduga pelaku yang diamankan berinisial RS dan RN. Dalam kegiatan itu, diamankan juga 4 unit sepeda motor terduga pelaku pungli. Terduga pelaku pungli berinisial RS, merupakan Ketua RT di Kota Dumai.

"Iya, memang dari salah satu terduga pelaku merupakan Ketua RT. Saat ini kedua terduga pelaku dan 4 unit sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Dumai Barat, guna pemeriksaan lebih lanjutnya," ujar Kompol Sasli menjelaskan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Dumai, Umum, Hukrim
wwwwww