Kesaksian Teman Bocah Korban Tenggelam di Waduk PT Pelindo I Cabang Dumai

''Woi, Jack Cepat Naik ke Atas, Jangan Lama-lama Nyelamnya...''

Woi, Jack Cepat Naik ke Atas, Jangan Lama-lama Nyelamnya...

Ilustrasi.

Senin, 08 Agustus 2016 09:42 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Meninggalnya Jack, seorang bocah warga Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai Provinsi Riau masih menyisakan kisah sedih bagi kawan-kawannya. Maklum saja, mereka pergi berenang bersama-sama, namun Jack pulang dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. 

Salah seorang rekan korban, Feri, menyelaskan, ketika hendak mandi di waduk, korban meloncat dengan posisi kepala ke bawah. Setelah loncat, kata dia, korban tidak timbul kembali ke permukaan kanal.

Karena khawatir, sejumlah teman-temannya berusaha mengejar dan mencari-cari keberadaan Jack. Namun, tak kunjung ada jawaban. Karena itulah, sambil mencari, mereka berteriak.

"Woi Jack cepat naik ke atas. Jangan lama-lama menyelamnya. Setelah saya meneriaki seperti itu, rupanya dia tidak timbul kembali dan kamipun langsung meminta tolong," ucapnya terpisah.

Sementara posisi korban tenggelam di waduk PT Pelindo I Cabang Dumai, nyawanya sudah tidak bisa di tolong setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Kini jasad korban Jack, sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota Dumai. Orang tua korban hanya bisa menangis meronta-ronta melihat anaknya pulang dalam kondisi tidak bernyawa.

Waduk milik PT Pelindo I Cabang Dumai yang berada di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Minggu (7/8/2016) kembali menelan korban jiwa.

Bocah bernama Jack, 9 tahun, warga Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota meninggal setelah bermain di waduk tersebut. Kepalanya tertancap ke lumpur, sedang mulutnya mengeluarkan darah. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riausky.com

Kategori : Peristiwa, Dumai
wwwwww