”Duel” dengan Sapi yang Mengamuk saat akan Disembelih, Warga Dumai Terlempar Dibanting

”Duel” dengan Sapi yang Mengamuk saat akan Disembelih, Warga Dumai Terlempar Dibanting

Seorang warga bernama Ilul berada di atas kepala sapi sesaat sebelum dibanting sapi saat pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Mesjid Nurul Fallah Jalan Ombak Gang Murni Kota Dumai.

Senin, 12 September 2016 12:22 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang warga berduel dengan seekor sapi, kejadian tersebut dikarenakan sang sapi mengamuk saat akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1437 Hijiriah. Dikatakan Roni salah seorang jamaah Mesjid Nurul Fallah Jalan Ombak Gang Murni Kota Dumai Provinsi Riau, bahwa kejadian tersebut dikarenakan hewan kurban keempat yang akan disembelih tersebut melawan.

Roni menyebutkan salah seorang warga yang bernama Ilul terlihat sempat terjatuh diakibat dibanting oleh salah satu sapi dari tiga empat belas sapi dimana sebelumnya warga tersebut melompat kearah kepala sapi yang mengamuk.

"Kejadian tersebut disaat warga hendak mengikat kaki sapi tersebut dengan tali," kata Roni, Minggu (12/9/2016).

Disebutkannya, sapi tersebut sejak awal sudah memberontak disaat hewan kurban yang berwana coklat akan dibawa kelokasi penyembelihan dan dalam kejadian tersebut tidak sempat mencedrai panitia kurban dan warga yang berada dilokasi.

"Dari empat belas sapi yang akan disembelih, satu sapi ini yang mengamuk," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaubook.com

Kategori : Peristiwa, Dumai
wwwwww