Home > Berita > Dumai

Kecelakaan Maut di Km 22 Jalan Gatot Subroto Kota Dumai Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologi & Daftar Korban

Kecelakaan Maut di Km 22 Jalan Gatot Subroto Kota Dumai Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologi & Daftar Korban

Ilustrasi.

Rabu, 31 Agustus 2016 11:19 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Gatot Sobroto Km 22, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sei Sembilan, Kota Dumai, Rabu (31/8/2016) dini hari. Kecelakaan terjadi setelah dua mobil saling bersenggolan. sehingga kedua kendaraan menabrak ke sisi kanan dan kiri jalan.

Informasi yang diterima, kecelakaan terjadi melibatkan mobil pick up Suzuki Carry BM 8356 PD dan mobil Suzuki Aerio BM 1437 EX. Kedua korban yakni Randi dan Marison Siahaan merupakan sopir dan penumpang Pick Up tersebut.

Kecelakaan bermula keduanya datang dari arah yang bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Rokan Hilir menuju Kota Dumai.

Secara mendadak, mobil Suzuki Aerio mendahului mobil Pick Up melalui lajur kanan. Namun pengemudi mobil pick up merasa tidak senang saat didahului. Sehingga berusaha kembali mendahului mobil Suzuki Aerio tersebut.

Maka kedua kendaraan beriringan dengan laju kecepatan tinggi selama beberapa ratus meter. Kedua kendaraan tidak terkendali lagi dan saling berbenturan. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Dumai, Peristiwa
wwwwww