Home > Berita > Dumai
Dumai
daftar-lengkap-umk-2020-di-riau-dumai-tertinggi-rokan-hilir-terendah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar telah menyetujui usulan upah minimum kota dan kabupaten (UMK) tahun 2020.
setelah-empat-kali-ganti-metode-gagal-semua-akhirnya-ditemukan-cara-cegah-longsor-di-tol
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya (Persero) melakukan penghijauan pada bidang terasering jalan tol Pekanbaru-Dumai dengan tanaman penutup tanah.
seorang-ayah-di-dumai-tega-cabuli-anak-kandungnya-yang-masih-balita
DUMAI, POTRETNEWS.com — Bejat, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perilaku DI (32), warga Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.
progres-tol-pekanbarudumai-seksi-1-sudah-85-persen-ditargetkan-tuntas-akhir-tahun-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menjelang akhir November 2019 PT Hutama Karya (Persero) menyatakan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai seksi 1 sudah mencapai 85 persen. Proyek itu ditargetkan tuntas akhir tahun ini.
hari-ini-dalam-sejarah-kapal-penumpang-dumai-express-10-tenggelam
RIAU, POTRETNEWS.com — Hari ini 10 tahun yang lalu, Ahad 22 November 2009, menjadi hari yang mengerikan bagi para penumpang Kapal Ferry Dumai Express 10. Kapal yang berangkat dari Sekupang, Batam menuju Dumai ini tenggelam.
bawa-60-kg-narkoba-dari-riau-ke-sumut-setiawan-dan-susanto-dihukum-mati
KISARAN, POTRETNEWS.com — Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, Batubara, Sumatera Utara menjatuhkan hukuman mati kepada Setiawan Alghazali dan Susanto. Keduanya terbukti mengedarkan 60 kg sabu.
seorang-suami-di-dumai-bertindak-brutal-hanya-garagara-tempat-tidur-hantam-kepala-istri-dengan-pot
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pria berinisial PS (47) warga Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai ini, tega  memukul kepala istrinya dengan menggunakan pot bunga, Jumat (15/11/2019) kira-kira pukul 21.30 WIB.  Akibat kelakuan brutal tersebut,  PS harus mendekam di Mapolsek Dumai Timur. 
jenazah-anaknya-dimakamkan-tanpa-kepala-ibu-korban-datangi-polres-dumai-karena-sudah-6-bulan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mengenakan jubah hitam dipadu jilbab abu-abu, Lia terus memegangi nisan kayu Suci Fitria (21) di TPU Marga Sarana, Kecamatan Bukitkapur, Kota Dumai, Riau.
pasangan-muda-tanpa-identitas-seketika-mengaku-sudah-nikah-siri-kepada-satpol-pp-yang-merazia
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Dumai bersama tim gabungan, mulai menggelar Operasi Yustisi Kependudukan untuk yang ke dua kalinya di 2019, pada Senin (4/11/2019).
buronan-penyelundup-orang-ditangkap-di-dumai-tersangka-juga-sedang-dicari-interpol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Kejaksaan Negeri Dumai, Riau, bersama petugas gabungan setempat, Rabu, menangkap Tengku Said Saleh buronan penyelundup orang yang kasusnya telah disidangkan pada 2017.
wwwwww