Home > Berita > Dumai
Dumai
diduga-terkait-perkara-korupsi-wali-kota-dumai-kpk-sita-sejumlah-dokumen-dari-kantor-dpmptsp
DUMAI, POTRETNEWS.com — Sejumlah dokumen disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menggeledah ruang kerja Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai, Riau.
enam-terowongan-dibangun-di-tol-pekanbarudumai-lebarnya-25-meter
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Agar keberadaan hewan dilindungi terutama gajah bisa berkeliaran di habitatnya dan tidak menganggu pengguna jalan, sebanyak 6 perlintasan khusus untuk gajah sumatera dibangun di proyek jalan tol Pekanbaru-Dumai.
seksi-i-tol-pekanbarudumai-jalani-uji-kelayakan-pada-20-desember
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jika tak ada aral, pada 20 Desember mendatang Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum melakukan uji kelayakan di ruas tol Pekanbaru-Dumai seksi I.
tkw-yang-sedang-hamil-4-bulan-bersama-52-tki-lainnya-dideportasi-pemerintah-malaysia-lewat-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang sedang hamil 4 bulan dideportasi pemerintah Malaysia melalui Kota Dumai, Provinsi Riau. Wanita tadi dipulangkan secara paksa bersama 53 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) lainnya.
bak-adegan-film-orang-misterius-tibatiba-tembaki-mobil-pedagang-buah-asal-rokan-hilir-saat-melintas
DUMAI, POTRETNEWS.com — Bak adegan film, mobil pick up yang dikendarai warga Kota Dumai, Riau, Edi (27) tiba-tiba ditembaki oleh dua orang misterius pada Ahad (1/12/2019) lalu kira-kira pukul 23.30 WIB.
ruas-tol-pekanbarudumai-bisa-dilewati-jelang-natal-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Progres pembangunan tol Pekanbaru - Dumai, seksi I yang menghubungkan Pekanbaru dengan Minas sepanjang 9,5 kilometer, telah rampung dan sudah bisa dioperasikan jelang Natal 2019.
oknum-guru-di-batam-yang-bawa-pelesir-seorang-siswinya-ke-dumai-mengaku-sudah-mencabuli-7-murid
BATAM, POTRETNEWS.com — Pria berinisial RA alias AH, oknum guru cabul di Sagulung yang membawa kabur CC (14) mengaku telah mencabuli 7 siswi SMP di sekolah tempatnya bekerja.
siswi-smp-dibawa-pelesir-oleh-mantan-gurunya-dari-batam-ke-dumai-tapi-ternyata-niatnya-busuk
BATAM, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Sagulung Batam mengamankan mantan guru salah satu sekolah swasta di Batam. Pria berinisial RA alias AH (30) tersebut, kini harus menjalani hari-harinya di sel tahanan
tamu-tak-diundang-muncul-dari-kamar-mandi-dan-memaksa-seorang-ibu-rumah-tangga-di-dumai-membuka
DUMAI, POTRETNEWS.com — Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Bukitbatrem, Kecamatan Dumai Timur, dikagetkan dengan kehadiran tamu tak diundang pada Kamis (21/11/2019) lalu.
pekerja-pernah-lihat-harimau-di-sekitar-proyek-tol-pekanbarudumai
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pembangunan tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer menyimpan banyak kisah unik. Salah satunya tentang para pekerja yang menjumpai binatang buas di sepanjang rute tol, salah satunya yakni beruang.
wwwwww