Home > Berita > Dumai

Pacaran di Semak-semak, 2 Berandalan di Dumai Ancam lalu Perkosa Seorang Gadis di Depan Kekasihnya

Pacaran di Semak-semak, 2 Berandalan di Dumai Ancam lalu Perkosa Seorang Gadis di Depan Kekasihnya

Ilustrasi.

Senin, 14 Maret 2016 18:36 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan muda yang tengah asyik pacaran dengan sang kekasih di dalam semak di kawasan pelabuhan Agrobisnis TPI Purnama, Kota Dumai, Provinsi Riau, menjadi korban pemerkosaan oleh dua berandalan. Sebut saja namanya Bunga, perempuan yang baru berusia 16 tahun ini pada Sabtu (12/3/2016) lalu datang bersama pacarnya yang bernama Kumbang yang baru berusia 17 tahun.

Di saat tengah asyik memadu kasih di kawasan yang memang jadi salah satu incaran kawula muda di Dumai untuk berduaan, datanglah dua berandalan menggerebek pasangan ini. Keduanya berinisial SH (31) dan juga RH (24) yang merupakan warga kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Sekira pukul 21.00 WIB, Kumbang dan Bunga terdiam dikarenakan diancam oleh SH dan RH, pada saat itu juga Kumbang terpaksa hanya bisa menyaksikan Bunga yang merupakan kekasihnya menjadi tempat pelampiasan nafsu bejat SH dan RH.

Setelah melakukan aksi bejad tersebut, kedua pelaku tersebut meninggalkan Bunga dan Kumbang di kawasan pelabuhan Agrobisinis Dumai, sembari membawa lari telepon genggam korban tersebut.

Kapolres Dumai, AKBP Suwoyo SH MSi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Herfio Zaki, membenarkan adanya laporan terhadap kejadian tersebut dan pihaknya telah mengamankan kedua orang pelaku.

"Kita sudah mengamankan kedua orang pelaku ini, dan pihak kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ujar AKP Zaky, Senin (14/3/2016). ***

(Mukhlis)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:Riaubook.com
wwwwww