Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
semilir-angin-pantai-taman-laut-prapat-tunggal-bengkalis-ini-bisa-membuat-terhipnotis-dan-tenang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Semilir angin pantai memang bisa membuat jiwa seolah terhipnotis dan seketika membuat tenang. Demikian juga yang bisa dirasakan saat traveller menyambangi Taman Laut Prapat Tunggal di Kabupaten Bengkalis Riau.
spesialis-curi-uang-tamu-hotel-seorang-warga-bengkalis-ditangkap-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru menangkap Budi Harsono (30), warga Kabupaten Bengkalis, Riau. Dia terbukti mencuri Rp 20 juta dari salah satu penghuni kamar hotel.
israil-jatuh-ke-laut-bengkalis-saat-tangani-tali-tongkang-begini-nasibnya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Israil Mayson Rahu Ale (27) yang terjatuh dari kapal pada Sabtu (17/6/2017) pagi akhirnya ditemukan. Israil ditemukan pada koordinat 01 27 48 N – 102 00 15 E dari lokasi kejadian, Senin (19/6/2017), dalam keadaan meninggal dunia.
demi-mencukupi-kebutuhan-idul-fitri-pria-36-tahun-di-bengkalis-cetak-uang-palsu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Bengkalis, Riau bernama Hamdani diamankan polisi karena melakukan tindak pidana mencetak uang palsu. Di hadapan polisi, pria berusia 36 tahun ini mengaku mencetak uang palsu demi mencukupi kebutuhan Idul Fitri.
kapal-bermuatan-bawang-ilegal-asal-malaysia-ditangkap-di-perairan-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Bengkalis menangkap kapal pengangkut bawang merah ilegal asal Malaysia di perairan Bengkalis, Riau. Selain mengamankan 100 karung bawang ilegal, petugas juga menyita 100 karung kentang dan 10 karung garam ikan.
tempat-penjualan-gas-elpiji-di-bengkalis-terbakar-tokenya-luka-bakar-di-wajah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran melanda sebuah rumah tempat penjualan gas elpiji di Kabupaten Bengkalis, Riau. Satu orang mengalami luka bakar dalam musibah ini.
damri-juga-siapkan-rute-duribandara-ssk-ii-pekanbaru-seipakning-hingga-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum beroperasi sepenuhnya, bus Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) akan mengembangkan sayapnya di Pekanbaru.
polisi-tembak-mati-polisi-di-bengkalis
Polisi Tembak Mati Polisi di Bengkalis
Rabu, 07 Juni 2017 17:31 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hampir lima bulan tak masuk dinas karena akan menjalani sidang kode etik di Polres Bengkalis, Riau, Brigadir Hendra Elfizon justru tewas setelah ditembus empat peluru polisi. Dia ditembak sesama anggota Polda Riau.
cobacoba-kelabui-polisi-kurir-sabu-di-bengkalis-simpan-narkotika-di-bagian-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian Sektor Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menangkap pengedar sabu yang kedapatan menyimpan barang haram tersebut di dalam helm yang dikenakan.
terbitkan-izin-penambangan-pasir-untuk-pt-logomas-utama-di-pulau-beting-aceh-kabupaten-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu mengeluarkan izin kepada PT Logomas Utama untuk melakukan penambangan pasir di kawasan perairan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis seluas 5.030 hektar, menuai kecaman.
wwwwww