Home > Berita > Umum

Warga Bengkalis Gempar Tulisan Tak Senonoh di Tembok Taman Andam Dewi

Warga Bengkalis Gempar Tulisan Tak Senonoh di Tembok Taman Andam Dewi

Sejumlah tulisan Tidak Pantas terlihat di tembok tembok taman Andam Dewi Bengkalis, Ahad (20/5/2018) pagi.

Minggu, 20 Mei 2018 17:41 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Masyarakat Bengkalis, Riau, dikejutkan sejumlah tulisan yang bermunculan di tembok Taman Andam Dewi Bengkalis yang memuat tulisan tidak pantas. Tulisan tersebut mencoret sejumlah lukisan tembok yang ada sehingga menganggu pemandangan.

Hal ini diungkap Ifit warga Bengkalis yang sore Sabtu kemarin, tengah perkunjung di taman Andam Dewi bersama anak anaknya. Dia terkejut saat melintas di tanaman, saat melihat lukisan cantik-cantik dicoret dengan tulisan kurang pantas.

"Kami terkejut, ketika melihat tembok taman Andam Dewi yang banyak lukisan cantik-cantik, dicoret dengan tulisan Kalsum Aida dan kata kata lain, jadi kotor dan tak pantas dibaca,” ungkapnya, Ahad (20/5/2018) pagi, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Menurut dia, tulisan tersebut sangat menganggu pemandangan mata. Apalagi kata katanya tidak sopan dan tidak pantas di baca.

Karena kesal dengan tulisan tersebut, Ifit mengaku sempat mengunggah foto tembok teresebut ke akun media sosialnya. Unggahan tersebut menurut Ifit ternyata banyak mendapat respon dari masyarakat.

Di antaranya diungkap Miswanto, dimana menurut dia tidak hanya di taman Andam Dewi Saja tulisan yang sama tentang Kalsum Aida ditemukan di dinding kamar kecil Masjid Alkautsar Jalan Pembangun.

Sejumlah warga mengutuk adanya tulisan tidak pantas ini beredar di tempat tempat umum. Bahkan berharap aparat segera menangkap pelaku pencoret tembok tersebut.

Kekesalan juga disampaikan Hengki Irawan, Kabid Ketertiban Umum dan Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bengkalis,dia mengatakan banyaknya desakan masyarakat, untuk mengamankan pelaku pencoretan tembok ini. Pihaknya bersama Satpol PP siap mengamankan pelaku.

"Kita semua dibuat kesal oleh pelaku, sudah sangat keterlaluan, coretannya bukan hanya mengotori taman, rumah ibadah, tapi kata-katanya juga sangat tidak pantas. Siapa orangnya akan kita lacak dan segera kita amankan,” ujar Hengki.

Dari pantauan, tulisan tidak pantas tersebut terpampang jelas di taman Andam Dewi Bengkalis. Tepatnya berada di belakang taman, sebagian tulisan menutup lukisan atau gambar yang telah ada.

Sementara sebagian tulisan lagi di tulis ditembok yang masih kosong. Tulisan itu di tulis seperti menggunakan cat semprot, dengan ukuran tulisan cukup besar. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww