Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
datang-dari-meranti-ke-bengkalis-pak-camat-ini-usulkan-program-daerah-perbatasan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rapat Penyusunan Program/Kegiatan Prioritas Pembangunan Kawasan Perbatasan Berbasis Lokasi Prioritas (Lokpri) di Bengkalis pada Rabu, (29/1/2020) dimanfaatkan Camat Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti, H Arifuddin Ali untuk menyampaikan usulan program.
tak-sekadar-cegah-abrasi-ini-manfaat-turap-pemecah-gelombang-bagi-nelayan-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah perahu nelayan dari arah Selat Melaka tepatnya laut Desa Simpangayam Kabupaten Bengkalis, Riau, terlihat mengarah ke turap pemecah gelombang pada Selasa (28/1/2020) pukul 15:43 WIB.
tiga-tki-asal-aceh-korban-kapal-tenggelam-di-dekat-selat-malaka-ditemukan-oleh-nelayan
POTRETNEWS.com — Sebanyak 3 TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang sebelumnya hilang akibat kapal yang mereka tumpangi tenggelam di parairan Bengkalis, Riau, di dekat Selat Malaka, dilaporkan telah ditemukan oleh nelayan setempat dalam keadaan selamat.
imiss-cosmo-worldi-2018-beserta-turis-malaysia-dan-thailand-bertandang-ke-desa-meskom-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Puluhan turis dari Malaysia dan Thailand bertandang ke Kampong Zapin, Meskom Bengkalis pada Ahad, (26/1/2020).
15-korban-kapal-tki-ilegal-yang-tenggelam-di-selat-malaka-sudah-ditemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 14 orang korban kapal pompong tenggelam di Perairan Tanjungmedang, Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis (dekat Selat Malaka, red) berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.
kapal-tenggelam-di-dekat-selat-malaka-diduga-bawa-tki-ilegal-bakal-masuk-malaysia-lewat-pelabuhan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kapal kayu yang tenggelam di perairan Bengkalis, Riau, dekat Selat Malaka diduga kuat mengangkut tenaga kerja Indonesia (TKI) tanpa izin atau ilegal
dua-warga-rupat-diamankan-terkait-kapal-yang-karam-di-selat-malaka-bawa-tki-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di balik tenggelamnya sebuah kapal pompong di perairan Selat Malaka, Kabupaten Bengkalis, Riau, polisi mengungkap bahwa kapal tersebut mengangkut TKI ilegal tujuan Malaysia.
cari-tki-korban-kapal-tenggelam-di-peraian-bengkalis-helikopter-superpuma-dikerahkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pangkalan TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengerahkan helikopter Superpuma H-3216 guna membantu pencarian korban yang masih belum ditemukan pada kecelakaan kapal pompong kayu di perairan Tanjungmedang, Kabupaten Bengkalis, Kamis (23/1/2020).
bawa-tki-asal-sumut-kapal-nelayan-tujuan-malaysia-tenggelam-di-perairan-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kapal nelayan mengangkut 20 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tujuan Malaysia tenggelam di perairan Bengkalis, Riau. Tim Basarnas saat ini menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian.
gubuk-perambah-di-lokasi-karhutla-suaka-margasatwa-giam-siakkecil-bengkalis-ditertibkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubuk liar yang dibangun perambah di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Suaka Margasatwa Giam Siakkecil (GSK) Bengkalis ditertibkan oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau.
wwwwww