Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
sambut-tatanan-normal-baru-produktif-dan-aman-covid19-ini-yang-dilakukan-pemkab-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rapat persiapan lomba inovasi daerah dalam penyiapan dan rencana pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Riau, digelar Selasa (2/6/2020).
masa-kerja-dari-rumah-asn-di-bengkalis-diperpanjang-hingga-4-juni-2020
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis telah memperpanjang pelaksanaan tugas kedinasan work from home (WFH) atau kerja dari rumah diperpanjang sampai 4 Juni 2020.
digelar-ivirtuali-plh-bupati-bengkalis-ikuti-diskusi-terpumpun-bahas-monev-transfer-ke-daerah-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY pada Senin (1/6/2020) mengikuti Focus Grup Discussion (FGD) Informasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Transfer ke Daerah dan Dana Desa (DD) serta Penyaluran KUR/Umi di Kabupaten Bengkalis Semester I Tahun 2020.
kadiskes-bengkalis-beri-penjelasan-terkait-temuan-masker-tak-standar-di-puskesmas-sebanga
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Temuan masker yang tidak standar di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sebanga, Kecamatan Bathinsolapan beberapa waktu lalu mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Bengkalis, dr Ersan Saputra.
terkait-temuan-adp-tak-standar-di-puskesmas-sebanga-ketua-pansus-covid19-bengkalis-beri-tanggapan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemberitaan di media ini tentang pertanyaan warga Bengkalis soal kelanjutan temuan alat pelindung diri (APD) yang diduga tidak standar di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sebanga, Kecamatan Bathinsolapan, ditanggapi Ketua Pansus Covid-19, Sofyan.
psbb-tak-diperpanjang-masyarakat-bengkalis-diminta-tetap-patuhi-protokol-kesehatan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun hari ini Kamis, (28/5/2020) penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Kabupaten Bengkalis telah berakhir, namun masyarakat Kabupaten Bengkalis diminta untuk tetap mematui dan mengikuti protokol kesehatan.
hotel-di-bengkalis-perlu-ditertibkan-agar-kasus-abg-meninggal-di-kamar-tak-terulang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seorang anak baru gede (ABG) berinisial SZ (17 tahun) ditemukan meninggal dunia pada Jumat (8/5/2020) silam di kamar Hotel Wisata, Bengkalis.
warga-pertanyakan-kelanjutan-temuan-apd-diduga-tak-standar-yang-diserahkan-diskes-bengkalis-ke
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Riau, dr Moris Bationg Sihite menemukan alat pelindung diri (APD) diduga tak standar yang diserahkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis kepada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sebanga, Kecamatan Bathinsolapan.
tekan-c3-jelang-idul-fitri-di-tempat-keramaian-bhabinkamtibmas-bengkalis-lakukan-patroli-dan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai upaya dalam meminimalisir dan menekan kemungkinan tindak kriminal C3 (curas, curat, dan curanmor), Polsek Bengkalis melakukan patroli dan monitoring di tempat keramaian.
bapenda-kabupaten-bengkalis-permudah-wajib-pajak-bayar-pbbp2-kini-bisa-lewat-iecommercei
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk mempermudah bagi para wajib pajak (WP) dalam melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2)-nya ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis, dapat dilakukan wajib pajak melalui e-commerce atau perdagangan elektronik.
wwwwww