Secara Swadaya, Bengkalis Doodle Art dan Media Kreator Bengkalis Lukis 2 Taman Kota

Secara Swadaya, Bengkalis Doodle Art dan Media Kreator Bengkalis Lukis 2 Taman Kota
Selasa, 20 Oktober 2020 08:04 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa peduli akan keindahan tempat wisata di kotanya, Bengkalis Doodle Art berkolaborasi dengan Media Kreator Bengkalis melakukan kegiatan coret berfaedah dengan tema ”Bengkalis Kembali Gemilang”.

Seramai 20 anggota komunitas cabang seni lukis ini, dengan menggunakan anggaran kas mereka, selama 3 hari sejak 16 Oktober sampai 18 Oktober memainkan kuas masing-masing, membuat lukisan bergaya modern dan kebudayaan Melayu Bengkalis dengan lokasi di Taman Pelabuhan Bandar Seri Laksamana dan Taman Batu Ampar.

Kegiatan memperindah kembali lokasi-lokasi wisata Bengkalis ramai diminati masyarakat sehingga mereka menyempatkan berfoto dengan background gambar yang telah selesai dibuat para pelukis tadi. Menurut Wawan, masyarakat yang berkesempatan menyaksikan kerja anak-anak Bengkalis ini.

”Daripada dinding dibiarkan kosong lebih baik diisi dengan gambar-gambar kreatif ciri khas daerah," kata Wawan yang kagum dengan hasil karya kreativitas pelukis tersebut.

Sementara itu, Ketua Komunitas Yunior Fernando yang menjadi ketua panitia acara berharap ke depannya Pemerintah Kabupaten Bengkalis me-support kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas agar pemuda lebih melakukan hal-hal postitif dan kreatif.

”Semalam kami kedatangan tamu dari Komunitas Goes Kampoeng Dumai, yang menyempatkan berpartisipasi dalam kegiatan kami," tulis M Irfan pelukis asal Desa Penampi kepada potretnews.com, Senin (19/10/2020) pukul 21.08 WIB. Hingga malam kemarin, puluhan pelukis tadi masih menyiapkan lukisan mereka di Taman Batuampar. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww