Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
posko-gugus-tugas-covid19-di-perbatasan-bengkalissiak-berakhir-selasa-tengah-malam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Posko Gugus Tugas Covid-19 perbatasan di Desa Sungai Siput, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, diagendakan hari ini, Selasa (23/6/2020) pukul 00.00 WIB akan berakhir.
relawan-covid19-unri-kecamatan-bantan-lakukan-penyemprotan-disinfektan-di-sekolah-anakanak-suku
BANTAN, POTRETNEWS.com — Tim mahasiswa Relawan Covid-19 Kecamatan Bantan Universitas Riau (Unri) yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Sabtu (20/6/2020) lalu.
tentara-dan-polisi-di-pulau-rupat-kompak-patroli-dan-sosialisasi-pencegahan-karhutla
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk menekan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Pulau Rupat, Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Komando Rayon Militer (Koramil) 05/ Rupat bersama tim gabungan melakukan patroli dan sosialisasi ke masyarakat.
seluruhnya-warga-pekanbaru-polisi-bengkalis-tangkap-5-pemuda-penyelundup-ganja-14-kg-dari-pelalawan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jajaran Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis bersama Bea dan Cukai, patroli SatPol PP, TNI bersama masyarakat Bengkalis berhasil menggagalkan peredaran narkoba berupa ganja kering 14 kg lebih pada Sabtu (20/6/2020) pukul 11.30 WIB di Kecamatan Bukitbatu Kabupaten Bengkalis.
turap-pantai-pesona-selatbaru-bengkalis-alami-kerusakan-tugu-tanjak-mulai-dikotori-tangan-jahil
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pantai Pesona Selatbaru di Kecamatan Bantan adalah satu-satunya pantai berpasir yang indah di Pulau Bengkalis Riau.
kabar-hoaks-perjalanan-motor-dari-dumai-menuju-pakning-ditutup-karena-harimau-berkeliaran-bikin
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah kejadian Sofyan warga Desa Sepahat Kecamatan Bandarlaksamana Kabupaten Bengkalis yang selamat dari serangan si raja hutan pada Kamis, 4 Juni 2020 pagi silam, berita tulisan hoaks yang tentunya meresahkan masyarakat setempat.
terbukti-terima-suap-uang-proyek-pembangunan-jalan-eks-kadis-pupr-bengkalis-diganjar-10-tahun-lebih
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bekas Kadis PUPR Bengkalis, M Nasir akhirnya dieksekusi oleh jaksa eksekusi Josep Wisnu Sigit dan Dormian pada Kamis (18/6/2020), ke rumah tahanan Pekanbaru, Riau, setelah divonis bersalah terkait perkara korupsi menerima suap Rp 5,6 miliar terkait proyek pembangunan jalan Duri-Sei Pakning di Kabupaten Bengkalis.
lewat-konferensi-video-pemkab-bengkalis-nyatakan-dukung-percepatan-penetapan-perda-rtrw-dan-rtdr
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra mengikuti Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah terkait Evaluasi Perkembangan Penetapan Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Detail Tata Ruang (RTDR) Kabupaten/Kota untuk mendukung Online Single Submission (OSS).
bps-bengkalis-komitmen-melawan-korupsi
BPS Bengkalis Komitmen Melawan Korupsi
Kamis, 18 Juni 2020 23:06 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
nelayan-di-pesisir-riau-diperdaya-sindikat-narkoba-internasional-untuk-menjemput-sabu-di-tengah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sindikat narkoba internasional semakin agresif memasok sabu dari Malaysia. Daerah pesisir, seperti Bengkalis, Kota Dumai, dan Rokan Hilir menjadi pilihan karena garis pantai panjang di daerah tersebut.
wwwwww