NNJ Bengkalis Kedatangan Tamu dari Kepulauan Riau

NNJ Bengkalis Kedatangan Tamu dari Kepulauan Riau
Sabtu, 24 Oktober 2020 09:03 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kota Bengkalis Provinsi Riau kembali menjadi tujuan kunjungan para biker, pengendara sepeda motor NMax produksi Yamaha pada Rabu, (21/10/2020) kemarin.

Meskipun 1 biker Bintan Max Owner dan 7 biker Karimun Max Owner yang sejak Rabu (14/10/2020) melakukan perjalanan panjang dengan rute keliling dari Bintan—TBK—Pakning Dumai—Brastagi—Danau Toba Sumbar—Riau—Siak, lalu ke Bengkalis pada Rabu malam Kamis kemarin, namun mereka yang mayoritas kali pertama menginjakkan kaki di Kota Terubuk, sangat terkesan dan lelah mereka sedikit sirna.

”Masyarakatnya ramah, suasananya pun bersahabat lah. Memang dari dulu juga Karimun Max Owner ingin bisa mampir di sini, Alhamdulillah kesampaian. Sambutan teman-teman Bengkalis (NMax Negeri Junjungan/NNJ,red) luar biasa," kata Hermes Saing kepada potretnews.com, Kamis (22/10/2020).

Hermes Saing dari Karimun Max Owners (KAMO) yang diwawancarai saat selesai sarapan pagi di Kedai Kopi Yogyakarta kala itu telah duduk di sepeda motor XMax-nya untuk segera menuju pelabuhan Ro-Ro Airputih yang selanjutnya menuju Pakning dan sore harinya menggunakan Roro menuju Karimun dan Bintan.

”Ucapan terima kasih sebesar-besarnya dari kami kepada saudara-saudara kami NMax Negeri Junjungan semoga NNJ juga bisa bersilaturahmi ke Karimun mungkin dalam waktu dekat. kami juga siap menyambut teman-teman dari NNJ. Luar biasa, Bengkalis luar biasa," ungkap Hermes Saing di akhir wawancara.

Selama berada di kota ini, terlihat keluarga besar NNJ sangat sabar menjemput di Ro-Ro Airputih pada tengah malam kala itu. Lalu mereka secara konvoi menuju ke Ngumpol Cafe Jalan Hang Tuah untuk coffe time yang diisi serah terima plakat dari Waka NNJ Saiful Aula. Kemudian, mereka diantar ke Wisma Kito untuk merajut mimpi yang juga ditemani Irfan, Anggota Siak Max Owner, Kabupaten Siak. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww