Home > Berita
Berita
25-orang-penumpang-dari-malaysia-hari-ini-tiba-melalui-bsl-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Arus penumpang dari Malaysia ke Bengkalis belum juga reda. Hari ini, Sabtu (11/4/2020), sebanyak 25 orang masuk melalui Bandar Sri Laksamana (BSL).
siti-hajar-janda-perkasa-si-pemanjat-batang-pinang-yang-rela-diupah-rp2000-per-pohon-demi-hidupi
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com — Memanjat pohon tentunya membutuhkan nyali besar dan kesiapan peralatan dan teknik. Aksi seorang wanita asal Aceh bernama Siti Hajar (35) dijamin buat orang geleng-geleng kepala.
fisik-mama-muda-di-aceh-ini-luar-biasa-dicambuk-200-kali-karena-zina-dengan-dua-pria-badannya-masih
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com — Pandemi Virus Corona Covid-19 yang merebak saat ini ternyata tak membuat semua orang menjadi takut dan beraktivitas di rumah saja.
2-pasien-corona-asal-bantan-yang-dirawat-di-rsud-mandau-sembuh-dan-boleh-pulang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dua pasien dalam pengawasan (PDP) terkait Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bengkalis yang sempat diisolasi di RSUD Mandau dinyatakan sembuh.
sinkronkan-dengan-se-mendagri-bupati-bengkalis-terbitkan-sk-baru-gugus-tugas-percepatan-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk menyinkronkan dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 440/2622/SJ, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY menerbitkan surat keputusan (SK) baru tentang Susunan Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di daerah ini.
tenaga-medis-di-2-rumah-sakit-rujukan-covid19-di-pekanbaru-dapat-kiriman-masker-dan-nutrisi-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam merawat pasien Covid-19, kebugaran dan kesehatan tenaga medis menjadi faktor paling penting yang harus dijaga.
satu-warga-sail-pekanbaru-positif-terjangkit-virus-corona-total-menjadi-13-orang-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi Riau memperbarui data kasus akibat virus Corona (Covid-19). Hingga hari ini, Jumat (10/4/2020) tercatat kasus positif Corona bertambah satu pasien hingga menjadi 13 orang.
10-pdp-meninggal-di-riau-belum-bisa-dipastikan-akibat-virus-corona-karena-sampel-tes-iswabi-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hingga kini sampel tes swab 10 pasien dalam pengawasan (PDP) kasus Corona (Covid-19) yang meninggal dunia di Riau masih diuji di Jakarta.
status-kabupaten-bengkalis-sudah-jadi-darurat-bukan-bencana-alam-akibat-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Bengkalis meningkatkan Status Siaga menjadi Darurat Bukan Bencana Alam Akibat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhitung sejak Senin (6/4/2020) lalu.
liang-lahat-sudah-digali-pemakaman-jenazah-positif-corona-terpaksa-dipindah-garagara-ditolak-warga
UNGARAN, POTRETNEWS.com — Meski pemerintah sudah menyerukan agar pemakaman jenazah positif Corona (Covid-19) tidak ditolak, namun di lapangan masih terjadi.
wwwwww