PotretNews.com Selasa 24 April 2018

Ini Dia Penipu Bermodus ”Mama Minta Pulsa” yang Sudah Ditangkap Pak Polisi

Ini Dia Penipu Bermodus ”Mama Minta Pulsa” yang Sudah Ditangkap Pak Polisi

Ilustrasi.

Jum'at, 06 November 2015 10:03 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masih ingat pesan "Mama minta pulsa" yang selalu mampir di telepon seluler kita? Polisi rupanya tak diam menyelidiki kasus itu. Mereka akhirnya menangkap pelaku penipuan dengan modus tersebut.Pelaku ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Jalan Trans Sulawesi, Kota Malili, Sulawesi Selatan. Pelaku penipuan lewat pesan pendek ini bernama Efendi. "Kami menangkap tersangka di jalan saat bersama istri dan anaknya," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, Kamis (5/11/2015).

Efendi atau Kenz, ditangkap saat mengendarai mobil Avanza bernomor polisi DD-8312-XY, di jalan Trans Sulawesi. "Dengan bantuan dari polsek setempat, kami berhasil menangkap tersangka," kata Herry.

Efendi dilaporkan dengan tuduhan penipuan lewat Laporan Polisi Nomor LP/3991/IX/2015/PMJ/Ditreskrimum.

Ads
Polisi juga menyita beberapa barang bukti dari rumah tersangka, yaitu dua unit mobil, yang salah satunya punya nomor polisi palsu, juga dua unit sepeda motor. "Kami juga mengamankan KTP palsu atas nama Heri Gunawan," kata Herry.

Selain barang tersebut, polisi juga menyita rumah yang baru dibangun dengan luas tanah kurang-lebih 600 meter persegi beserta isinya. "Untuk penelusuran barang-barang yang lain masih kami interograsi," ucap Herry. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Teknomotif
Sumber:Tempo.co
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww