Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
ternyata-harga-asli-iphone-6s-rp-3-juta
Ternyata Harga Asli iPhone 6S Rp 3 Juta
Rabu, 16 September 2015 14:39 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pekan lalu, Apple resmi merilis iPhone 6S dan 6S Plus. Tidak terlalu berubah dari sebelumnya, duo smartphone terbaru tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal.
ingin-kendaraan-anda-awet-seringlah-ganti-oli
Ingin Kendaraan Anda Awet? Seringlah Ganti Oli
Rabu, 16 September 2015 05:10 WIB
GRESIK, POTRETNEWS.com - Tips seputar pelumas kendaraan memang beragam. Tapi, pada umumnya pelumas kendaraan harus diganti secara periodik sesuai dengan rekomendasi pabrikan. Namun, ada pandangan berbeda dari Product Manager Toyota Genuine Motor Oil Toyota Motor Corporation (TMC) Hiroyuki Kajita.
bertekno-efi-bukan-zamannya-lagi-panaskan-mobil-seperti-sayur-asem
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masih banyak konsumen pengguna mobil yang belum mengenal karakteristik kendaraan yang dimiliki. Budaya turun-termurun dari ayah atau orang yang lebih tua dalam merawat kendaraan masih kerap dilakukan pada zaman yang berbeda, padahal sudah tidak relevan lagi.
uji-nyali-berani-gores-bodi-mobil-pakai-paku
Uji Nyali, Berani Gores Bodi Mobil Pakai Paku?
Senin, 14 September 2015 03:45 WIB
TANGSEL, POTRETNEWS.com - Semakin padatnya jalan raya memperbesar kemungkinan mobil atau kendaraan tergores oleh pengguna jalan lain. Entah karena bersenggolan dengan sepeda motor, serempetan, atau sengaja digores oleh benda tajam, kemungkinan itu  selalu ada.
tour-sumaterajawa-dengan-mobil-tua
Tour Sumatera-Jawa dengan Mobil Tua
Minggu, 13 September 2015 12:35 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Volks Wagen (VW) menjadi salah satu jenis mobil tua yang sampai saat ini masih mendapat tempat khusus di hati sebagian kelompok pecinta kendaraan. Ini juga yang mengilhami sekelompok pemiliknya untuk membentuk komunitas dengan nama Palembang VW Club.
hebat-mahasiswa-indonesia-sulap-air-hujan-agar-bisa-diminum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Empat mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) Malang mengembangkan sebuah model yang memanfaatkan air hujan sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air bersih pada bangunan gedung.
bos-facebook-jadi-tokoh-paling-inovatif-2015
Bos Facebook Jadi Tokoh Paling Inovatif 2015
Jum'at, 11 September 2015 05:50 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majalah terkemuka Vanity Fair merilis daftar 'New Establishment List 2015', berisi 50 tokoh yang dianggap paling inovatif di dunia pada tahun ini. Dari puluhan nama-nama populer, Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, berhasil menduduki posisi nomor satu dalam daftar tersebut.
baru-20-hari-diluncurkan-1900-unit-new-ertiga-dipesan
TEMPO.CO, POTRETNEWS.com - Belum genap sebulan sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Suzuki New Ertiga telah diminati ribuan konsumen. Tercatat 1.915 unit model baru ini dipesan.
tak-disangka-minyak-kelapa-ternyata-bisa-gantikan-solar
JAKARTA, POTRETNEWS.com -  Anda pernah tahu minyak kelapa murni? Minyak kelapa murni banyak digunakan saat memanggang atau menggoreng sebagai bumbu membuat beberapa makanan. Tidak hanya itu, minyak kelapa juga biasa digunakan untuk menghaluskan kulit atau perawatan kecantikan lainnya.
orang-indonesia-makin-gemar-nonton-youtube
Orang Indonesia Makin Gemar Nonton Youtube
Rabu, 09 September 2015 00:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Communication Head, Consumer & YouTube Google Indonesia, Putri Silalahi, mengungkapkan bahwa waktu tonton YouTube di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun.
wwwwww