Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
cara-daftar-aktivasi-paket-internet-indosat
Pengguna telepon pintar di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu yang artinya penggunaan internet juga semakin melonjak mengikuti permintaan konsumen. Keberadaan internet tentu saja dapat memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari.
indosat-tawarkan-paket-internet-1-gb-seharga-seribu-perak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebutuhan masyarakat akan internet adalah keniscayaan. Terlebih menjelang liburan, pengguna smartphone membutuhkan kuota internet ekstra untuk memajang foto liburannya di sosial media.
ponsel-jadul-nokia-3310-segera-diproduksi-lagi
Ponsel Jadul Nokia 3310 Segera Diproduksi Lagi
Sabtu, 18 Februari 2017 06:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Barangkali Anda termasuk orang yang bahagia mendengar kabar jika Nokia 3310 akan diproduksi kembali. Ponsel itu pertama kali dirilis pada tahun 2000.
wow-pokemon-go-hasilkan-rp26-triliun-sebulan
WOW... Pokemon Go Hasilkan Rp2,6 Triliun Sebulan
Senin, 08 Agustus 2016 13:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Firma analitis Sensor Tower menyatakan Pokemon Go saat ini memimpin pendapatan game telepon seluler. Game augmenter relity ini mampu menghasilkan pendapatan kotor lebih dari 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,6 triliun sebulan setelah peluncuran.
duh-beginilah-kelakuan-para-pemburu-pokemon-nekat-nyelonong-markas-tni-dan-polri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Demam permainan Pokemon Go dalam aplikasi telepon seluler pintar tengah digandrungi masyarakat pelbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Permainan besutan John Hanke, ini terbukti ampuh membuat semua kalangan usia ikut mencoba memainkannya.
mau-install-pokemon-go-baca-dulu-penjelasan-pakar-keamanan-cyber-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perdebatan soal game Pokemon Go di dunia maya belum juga berakhir. Masih banyak yang meragukan keamanan dari game besutan Nintendo dan Niantic tersebut.
penghapusan-mulai-7-juli-2016-segera-selamatkan-fotofotomu-dari-facebook-caranya-begini
LONDON, POTRETNEWS.com - Jika memiliki foto istimewa yang tersimpan di Facebook Anda, segera selamatkanlah. Soalnya, mulai 7 Juli 2017 akan mulai dilakukan penghapusan semua foto pengguna yang telah disinkronisasi ke aplikasi utama Facebook.
kecilkecil-cabe-rawit-bocah-usia-10-dan-12-tahun-ini-sudah-jadi-ceo-perusahaan-teknologi
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Shravan dan Sanjay Kumaran, memang masih bocah, namun bocah bersaudara asal India ini sudah menjabat sebagai chief executive officer (CEO/orang nomor satu di sebuah perusahaan).
doodle-google-hari-ini-adalah-ilmuwan-indonesia-prof-dr-samaun-samadikun-siapakah-dia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Halaman utama Google pada hari ini, Jumat (15/4/2016) dihiasi dengan doodle (tampil di bagian logo, red) untuk memperingati hari lahir insinyur dan ilmuwan asal Indonesia, Prof Dr Samaun Samadikun.
rawan-terbakar-160-ribu-unit-honda-jazz-dan-hrv-produksi-20132016-ditarik-dari-pasar
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Honda Motor Co me-recall (menarik) 160 ribu kendaraan di tanah asalnya sendiri, Jepang. Penarikan ini dilakukan untuk mobil Jazz (Fit) dan HR-V (Vezel) yang diproduksi dalam kurun antara Agustus 2013 dan Februari 2016.
wwwwww