PotretNews.com Senin 09 Desember 2019
Home >  Artikel >  Teknomotif

Cara Daftar & Aktivasi Paket Internet Indosat

Cara Daftar & Aktivasi Paket Internet Indosat

(Sumber gambar: pbs.twimg.com)

Rabu, 14 Maret 2018 18:16 WIB
Pengguna telepon pintar di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu yang artinya penggunaan internet juga semakin melonjak mengikuti permintaan konsumen. Keberadaan internet tentu saja dapat memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari.Bagaimana tidak, dengan jaringan ini kita dapat dengan mudah berkomunikasi, mengakses e-mail, bermain media sosial, melihat peta, dan masih banyak lagi. Melihat tingginya permintaan konsumen akan akses internet, berbagai operator pun berlomba-lomba untuk menawarkan penawaran promo menarik, salah satunya adalah paket internet Indosat!

Bagi kamu yang tinggal di Indonesia, tentu tidak asing lagi dengan salah satu operator ternama Indosat. Nah, Indosat menawarkan banyak sekali pilihan paket internet yang akan membuat keseharianmu lebih mudah dengan harga murah. Paket internet Indosat juga dapat kamu nikmati secara bulanan, mingguan, dan bahkan harian. Nah, agar lebih jelas, yuk simak pilihan promo paket internet Indosat serta cara aktivasinya!

1.Daftar Paket Internet Indosat Ooredoo
Ini dia salah satu paket internet yang paling sering digunakan para pengguna kartu Indosat. Paket Ooredoo menawarkan data sebesar 6 GB dengan harga hanya 24 ribu. Cara daftarnya pun mudah, kamu hanya perlu dial *123*4*1# setelah itu pilih paket internet Ooredoo dan ikuti langkah-langkah mudah selanjutnya.

2.Daftar Paket Internet Indosat 8GB
Jika kuota dari paket Ooredoo terlalu kecil, kamu bisa memilih paket data sebesar 8 GB. Memangnya tidak mahal? Tidak perlu khawatir, paket internet Indosat 8 GB bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 30 ribu saja! Jika tertarik, yuk dial *123*2*2*3#, setelah itu pilih paket internet 8 GB dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

3.Daftar Paket Internet Ooredoo 13GB
Berbeda dengan paket internet Ooredoo sebelumnya, kalau yang satu ini menawarkan kuota sebesar 13 GB dengan biaya hanya 30 ribu selama 30 bulan. Lalu, bagaimana cara aktivasi paket internet Ooredoo 13 GB? Langkah pertama, belilah pulsa sebesar 30 ribu, kemudian ketik WOW dan kirim SMS ke 929. Tunggu beberapa menit untuk balasan korfimasi bahwa paket internet kamu telah aktif. Setelah itu, kamu bisa melakukan pengecekan kuota kembali dengan ketik USAGE dan kirim ke 363.

4.Daftar Paket Internet Indosat Sebulan
Selain pilihan di atas, kamu juga bisa menikmati paket internet Indosat sebulan, salah satunya adalah IM3 Freedom Plus kuota 1 GB dengan bonus 1 GB seharga 45 ribu. Untuk aktivasi paket ini kamu perlu dial *123*3*2*3*1# atau dial *123*3*2*3*2# dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

5.Dafter Paket Internet dan Telepon Indosat
Apakah kamu termasuk pengguna telepon Indosat yang cukup aktif? Jika iya, mari gunakan paket internet 750 MB serta bonus telepon 25 menit ke semua operator. Selain itu, paket internet seharga 49 ribu ini juga menawarkan gratis 200 SMS ke sesama pengguna Indosat. Penawaran yang sangat menguntungkan, bukan? Cara aktivasinya pun mudah, kamu hanya perlu dial *123*200*5*2#.

Kamu juga bisa menikmati paket Freedom Indosat Combo 12 GB dengan harga 50 ribu dengan dial *123*2*1# dan paket khusus 1GB seharga 50 ribu untuk pengguna Blackberry dengan dial *123*3*7*4*4*1#.

6.Daftar Paket Internet Indosat untuk 4G
Bagi pengguna layanan 4G LTE, kamu bisa daftar paket internet Indosat 10,3 GB selama 30 hari dengan harga hanya 50 ribu saja! Cara aktivasi paket internet ini cukup dengan dial *123*111#, kemudian pilih internet 300 MB selama 30 hari. Cara lainnya, kamu bisa dial *123*111*1*1# dan bonus kuota 10 GB akan secara otomatis masuk dalam paket datamu.

Itu dia beberapa pilihan paket internet Indosat yang bisa kamu nikmati. Perlu kamu ingat, setelah mengaktifkan paket data melalui cara di atas, kamu tidak perlu lagi melakukan pengaturan apapun karena telepon genggam kamu akan secara otomatis terhubung pada jaringan operator lokal. Nah, dari 6 pilihan paket internet di atas, mana yang menjadi pilihanmu? ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Teknomotif
Loading...
www www