Pengusaha Ini Sungguh Malang, Istri Dihamili Adiknya Sendiri yang Masih Kelas 1 SMA

Pengusaha Ini Sungguh Malang, Istri Dihamili Adiknya Sendiri yang Masih Kelas 1 SMA

Ilustrasi.

Jum'at, 01 Januari 2016 20:05 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Donwori (38), seorang kontraktor jalan dan tol di Sulawesi, hanya bisa diam, melihat atap gedung Pengadilan Agama Surabaya, di Jalan Ketintang Madya, dengan tatapan hampa. Kenapa Donwori? Kemarin, adalah hari putusan gugatan cerainya inkracht. Ya, Donwori memutuskan mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Sephia (37), public relation dan marketing di sebuah bank ternama di Surabaya.

Keputusan bercerai diambil Donwori bukan tanpa sebab. Kecamuk emosinya sudah tak tertahan lagi. Dunia Donwori runtuh. Dia shock, ketika dia mengetahui Sephia tidur bersama adik kandungnya yang masih kelas 1 SMA. Sebut saja namanya Donjuan (16).

Nan lebih membuat hati Donwori teriris, proyek adik kandung dan istrinya selama di rumah itu berhasil. Gol! Sephia hamil lima bulan. Donwori marah, namun juga malu. Meski adiknya masih bau kencur, senjatanya jauh lebih jitu. ”Dia hamil sama adik saya. Bukan sama saya,” kata Donwori.

Donwori yakin bahwa mantan istrinya itu hamil dengan adik kandungnya. Selama delapan Donwori sedang menggarap proyek pembangunan jalan tol di Sulawesi. Nah, ketika pulang ke Surabaya, tiba-tiba Sephia hamil lima bulan.

Setelah mengetahui istrinya hamil, Donwori langsung marah besar. Pria yang tinggal di kawasan Gunungsari itu pun langsung mengajukan talak cerai di PA, Februari lalu.

Namun, dia belum mengetahui teka-teki siapakah pria yang telah menghamili istrinya itu. “Saya cari tahu tidak ketemu juga. Karena yang saya tahu, mantan istri saya itu hanya dekat dengan adik saya,” tandasnya.

Selama mengerjakan proyek di luar kota atau pulau, Donwori meminta bantuan Donjuan untuk menjaga kakak iparnya itu. Karena berkali-kali, Sephia mengalami keguguran karena kelelahan. Tentu tidak ada pikiran negatif bila Donjuan bakal selingkuh dengan Sephia.

Hubungan keduanya seperti kakak dan adik. Bahkan, perbedaan umur mereka mencapai 20 tahun. Tapi, Donwori lupa adanya pepatah, pagar makan tanaman atau tresno jalaran soko kulino.

Donwori baru tahu bahwa adiknya ”punya proyek”, ketika dia tak sengaja masuk ke kamar, usai jalan-jalan bersama temannya. Donwori marah.

Hal itu membuat Donjuan dan Sephia babak belur. ”Saya mau laporkan istri ke polisi. Tapi, malulah masak melaporkan adik kandung yang masih SMA ke polisi. Masa depan dia masih panjang juga,” tegasnya.

Karena itu, Donwori pun langsung menyalahkan Sephia atas kejadian itu.

”Semua kucing meski masih kecil kalau dikasih ikan asin, ya, mau. Adik saya mungkin juga diiming-imingi gitu sama Sephia. Makanya dia nyosor saja,” tandasnya lagi.

Ternyata Sephia juga tidak mau disalahkan atas perselingkuhan itu. ”Sudah lama saya pengin punya anak. Tapi, Donwori tidak bisa ngasih. Dia sibuk sama proyeknya sendiri. Pas ada adiknya yang baik dan bisa memberi saya keturunan, kenapa tidak? Saya bisa kok ngemong anak sendiri tanpa bantuan mereka,” tegas Sephia. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Metrosiantar.com
wwwwww