Miliki Payudara Jumbo, Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan Maut

Miliki Payudara Jumbo, Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan Maut

Sarah Foster.

Minggu, 27 Desember 2015 11:46 WIB
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan yang bernama Sarah Foster ini selamat dari sebuah kecelakaan maut yang dialaminya berkat payudara yang dia miliki berukuran 33 JJ. Kejadian ini dijelaskan oleh para dokter, Sarah bisa saja meninggal jika dirinya tidak mempunyai ukuran payudara jumbo. Insiden ini terjadi ketika sarah dan dua adiknya yang bernama Steven dan Megan sedang jalan-jalan. Saat itu, Sarah tengah menepikan kendaraan yang ia tumpangi di jalan Lay-By A1 untuk merokok sejenak. Tapi, tidak lama setelah Sarah menepikan kendaraannya ada sebuah Mini Cooper melaju kencang yang menghantam pagar pembatas jalan dan kemudian menghantam tubuh Sarah.

“Steven dan Megan histeris. Saya sudah tak sadar ketika dirinya membawa saya keluar dari jalan,” ucap Sarah. Ketika Sarah sadarkan diri, wanita dengan payudara jumbo itu di beritahu para dokter bahwa saat dirinya di hantam oleh Mini Cooper dirinya terpental layaknya seperti balon.

Para dokter yang saat itu datang ke tempat kejadian semua kagum pada Sarah. Pasalnya,Sarah hanya mengalami luka memar ringan dan lecet pada lutut setelah tubuhnya dihantam oleh Mini Cooper.

Sarah pun menerangkan ” Para dokter berkata padaku, jika payudara milikku tidak sebesar ini, mungkin aku sudah meninggal,”

Meskipun sarah mempunyai ukuran payudara yang begitu besar, kini dirinya berpikir kalau payudara besar tidak selama membuat dirinya sulit dan kini Sarah urungkan niatnya untuk kecilkan payudaranya.

“Saya sangat bersyukur saya mempunyai ukuran payudara jumbo karena payudara saya yang jumbo bisa saya jadikan airbag,” ucap Sarah, belum lama ini.

Nah, untuk para wanita yang mempunyai ukuran payudara besar, tidak usah berkecil hati atau berniat untuk mengecilkan payudara, ingat apa yang terjadi pada Sarah, dia lolos dari kecelakaan maut hanya karena ukuran payudara dia yg begitu besar. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Liputan6.com/sebatasberita.com
wwwwww