PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Admin Fan Page Info Seputar Presiden Hanya Lulusan SMP, Sehari-hari Bekerja Memotong Daging

Admin Fan Page Info Seputar Presiden Hanya Lulusan SMP, Sehari-hari Bekerja Memotong Daging

Di media sosial Facebook, netizen tiba-tiba dikejutkan dengan pengakuan seorang admin fan page Info Seputar Presiden (ISP).

Kamis, 10 Maret 2016 13:40 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di media sosial Facebook, netizen tiba-tiba dikejutkan dengan pengakuan seorang admin fan page Info Seputar Presiden (ISP). Fan page ini cukup popular di kalangan pengguna Facebook. Terbukti, fan page ISP mengantongi 20.000 ribu lebih pengikut yang aktif dalam dialog-dialog setiap harinya.Sebelumnya, banyak yang menanyakan siapa admin di balik fan page ISP ini. Sebab fan page tersebut bukan merupakan fan page resmi kepresidenan. Namun fan page ini selalu membagikan informasi seputar presiden. Berikut pengakuan sang admin seperti dilansir dari fan page Info Seputar Presiden.

"Admin ISP hanya lulusan SMP, tepatnya SMP 2 Ajibarang, Kabupaten Banyumas pada tahun 2000. Berasal dari sebuah desa di pegunungan di Banyumas, pada musim kemarau ini saya dan juga para tetangga di sekitar rumah sangat kesulitan air, sumur-sumur mengering. Harus menempuh jalan cukup jauh melewati persawahan untuk mendapatkan air.

Saya bekerja di rumah makan di Purwokerto, seperti yang ada dalam foto. Rutinitas kerja saya serabutan di rumah makan, kadang delivery order makanan, memotong daging/ayam sayur, nyuci piring, dan masih banyak yang lain. Pada Januari 2015 terketuk untuk bikin fan page ini, mulai saat itu saya update aktivitas kerja Presiden yang kebanyakan infonya saya ambil dari twitter Sekretariat Kabinet ataupun dari www.setkab.go.id yang update seputar Pemerintahan.

Ads
Saya update aktivitas presiden ketika rumah makan sedang sepi, saat itulah mencari info-info tersebut untuk saya share ke ISP. Salah satu kesulitan saya adalah ketika saya libur kerja dan harus pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga, karena desa tempat saya tinggal akses internet sangat susah.

Saya tidak pernah menyalahgunakan ISP ini, banyak yang inbox lapor pun saya sarankan ke www.laporpresiden.id karena itu kanal resmi untuk menyampaikan laporan dan apabila ada yang melaporkan berbagai persoalan ke presiden, saya sarankan ke fan page beliau yaitu Presiden Joko Widodo atau ke Twitter @jokowi. Saya selalu sampaikan kalau ISP ini bukanlah fan page resmi milik pemerintah.

Tetapi saya sangat mengagumi beliau, setelah menjabat sebagai presiden, info aktivitas beliau susah ditemukan, dari situlah saya bantu share melalui fan page ini. Saya pun sampai saat ini faktanya memang belum pernah bertemu dengan beliau."

Banyak komentar yang mengalir atas pengakuan fan page ISP tersebut. Salah satunya dari akun Citra Puspita "Tapi salut banget..aku jg trims banget dengan ISP ini...apalagi admin-nya..karna apa. Gak seperti anak muda lainnya yang membikin gaduh bangsa walau itu mahasiswa/ pelajar..lanjut kan..tetap kutunggu infonya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Liputan6.com

Kategori : Serbaneka
wwwwww