PotretNews.com Minggu 22 April 2018

Alamak, Bos Perusahaan Sawit Tertangkap Basah Lagi Kencani Gadis Usia 13 Tahun

Alamak, Bos Perusahaan Sawit Tertangkap Basah Lagi Kencani Gadis Usia 13 Tahun

Ilustrasi

Rabu, 16 September 2015 06:59 WIB
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Seorang direktur sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sawit, PT PAS, berinisial SB ditangkap tim Resmob Polda Kalbar. Dia ditangkap di kamar hotel di Kota Pontianak, bersama seorang perempuan berusia 13 tahun yang masih duduk di kelas 2 sekolah menengah pertama (SMP).Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto menuturkan, penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat (11/5/2015) lalu. Sebelum penangkapan, pihaknya sudah lebih dahulu mendapatkan informasi adanya sindikat pelaku trafficking anak. Para pelaku, kata dia, menjual anak di bawah umur kepada pria hidung belang.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya kemudian mengintai seorang tersangka perempuan berinisial S yang saat itu sedang membawa korban. Tak lama berselang, datang seorang pria berinisial M.

Korban pun diberikan kepada M untuk selanjutnya dijual ke pria hidung belang. Korban kemudian dibawa M ke hotel, dan di sanalah korban diserahkan ke SB. Diketahui bahwa untuk dapat berkencan dengan korban, SB harus merogoh kocek sebesar Rp1,4 juta.

Ads
Setelah melihat hal tersebut, pihaknya kemudian menangkap S dan M yang berperan sebagai perantara. Tak lama kemudian, petugas Resmob Polda Kalbar juga melakukan penggerebekan di kamar hotel yang disewa SB untuk berkencan dengan gadis SMP tersebut.

Di kamar hotel, polisi mendapatkan korban dan SB sudah setengah telanjang. “Di sana tim juga menemukan alat kontrasepsi. Setelah itu, tim membawa tiga orang tersangka dan satu orang korban beserta seluruh barang bukti ke Dit Reskrimum Polda Kalbar,” urai Arief, Selasa (15/9/2015).

Ia menambahkan, saat ini para tersangka masih ditahan di Mapolda Kalbar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian masih menelusuri apakah para tersangka memiliki keterkaitan dengan jaringan trafickking lain.

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Nusantara
Sumber:Okezone.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww