PotretNews.com Minggu 30 April 2017
Home >  Artikel >  Nusantara
Nusantara
BOGOR, POTRETNEWS.com - Koalisi empat partai yaitu Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional memutuskan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
LABIHANBATU, POTRETNEWS.com - Saat akan dilantik menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Torgamba, AKP Thomas Paranginangin terjatuh di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/9/2016).
KEBUMEN, POTRETNEWS.com - Untuk yang kedua kalinya elemen masyarakat Gombong, Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang menamai dirinya Perpag (Persatuan Masyarakat Peduli Karst Gombong) harus menelan kekecewaan.
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Ada dua cara bagi seorang suami yang sedang berjauhan dari istrinya. Cara pertama bisa dengan ”ngempet” polpolan. Cara kedua, selingkuh ”tipis-tipis” atau pol-polan sekalian. Kalau Donjuan, 37, yang kini sedang menempuh kuliah S3 di Australia, dia memilih cara kedua.
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Pelayanan terhadap kepuasan penumpang yang menjadi motto setiap angkutan penumpang, nampaknya diabaikan oleh Paradep Taxi. Dan, daftar penumpang yang merasa kecewa dengan pelayanan perusahaan ini pun bertambah panjang.
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Insiden tenggelamnya kapal kayu (pompong) di perairan Penyengat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (21/8/2016) pagi menelan 10 orang korban jiwa dan 2 korban luka.
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Sebuah kapal kayu angkutan penumpang atau pompong yang membawa 17 orang pengemudi dan penumpang tujuan Tanjung Pinang ke Pulau Penyengat tenggelam pada Minggu (21/8/2016) pukul 09.30 WIB. Tim SAR menemukan 10 korban tewas dan dua luka-luka namun dalam kondisi kritis.
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kasus celotehan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara, Dodi Sutanto, di media sosial Facebook (FB) membuatnya terjerat hukum. Dia dijatuhi hukuman 1 tahun 2 bulan (14 bulan) penjara karena terbukti telah melakukan pencemaran nama baik terhadap H Anif, seorang pengusaha ternama di Sumut.
NUNUKAN, POTRETNEWS.com - Tentara Diraja Malaysia terlibat baku hantam dengan anggota Polsek Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, pada (7/8/2016) lalu sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Kejadian itu terjadi sebuah cafe Lambada di Long Midang Kecamatan Krayan.
SEMARANG - Melarikan diri ketika akan ditangkap polisi, Jayadi (49), seorang kakek 5 cucu yang dikenal sebagai residivis dalam kasus pencurian dengan pemberatan (curat) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. 
www www